Follow Us

Lupakan Kritik Netizen Soal Gaya Hijabnya, Artis Cantik Ini Lagi Bahagia Karena Akur dengan Anak Tirinya, Pernah Disebut Pelakor

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 01 September 2020 | 18:20
Bella Shofie tampil berhijab
IG Bella Shofie

Bella Shofie tampil berhijab

Fotokita.net - Sudah jarang tersorot kamera, niat artis cantik ini berhijab malah kena kritik netizen. Tapi, dia rupanya sedang berbahagia gegara sukses lakukan hal ini.

Ada yang berbeda dari penampilan aktris Bella Shofie (28) ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).

Bella Shofie yang biasanya tampil seksi, sekarang mengenakan busana tertutup dan berhijab ketika menghadiri sebuah acara.

Ia mengaku saat ini sedang belajar untuk hijrah dengan mengawalinya menggunakan pakaian tertutup.

Baca Juga: Putuskan Jadi Transgender, Oscar Lawalata Punya Nama Baru Asha Smara Darra, Inilah Artinya

Sebabnya, Bella Shofie dikenal sebagai salah satu publik figur yang kerap menggunakan pakaian seksi dengan berpakaian yang memperlihatkan lekukan tubuhnya.

"Iya lagi proses hijrah," kata Bella Shofie.

Bella mengatakan bahwa awal mula ia terpikir untuk hijrah ketika pandemi covid-19 menyebar di Indonesia dan ia tak bisa kemana-mana.

Baca Juga: Adly Fairuz Ngaku-ngaku Cucu Ma'ruf Amin Buat Ikut Pilkada Karawang, Ternyata Sosok Ini Bongkar Hubungan Sebenarnya Sang Aktor dengan Wapres

Selama pandemi Covid-19, Bella mengaku ia bersama suami, Daniel Rigan dan anaknya tinggal di Pulau Buru, Ambon kampung suaminya.

"Kemarin kan kita banyak di rumah selama lock down, dan aku banyak ketemu dengan ibu-ibu disana (Pulau Buru), ketemu dengan masyarakat," ucapnya.

"Selama di Pulau Buru, aku merasakan ketenangan dan kedamaian yang enggak pernah aku temui di Jakarta," tambahnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest