Follow Us

Gagal Jadi Anggota DPR Malah Nekat Maju di Pilpres 2024, Personil Nidji Bongkar Fakta Lain Giring Ganesha Sebelum Ketagihan Main Politik

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 24 Agustus 2020 | 15:37
Giring Nidji ungkap kedua anaknya sudah mampu berpuasa penuh.
Instagram @giring

Giring Nidji ungkap kedua anaknya sudah mampu berpuasa penuh.

Fotokita.net - Gagal menjadi anggota DPR RI, Giring Ganesha justru nekat mencalonkan diri sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Sayangnya, personil Nidji bongkar fakta lain sang vokalis sebelum memutuskan pamit dari band yang sudah membesarkan nama Giring Ganesha.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha merespons munculnya foto-foto di media sosial mengenai baliho dirinya sebagai calon presiden 2024.

Giring pun membenarkan kabar tersebut dan menyebut bahwa ia hendak mencalonkan diri sebagai presiden di Pilpres 2024.

Baca Juga: Digadang-gadang Jadi Calon Presiden 2024, Nidji Bongkar Aib Giring Ganesha Sebelum Pamit Sebagai Vokalis Band Kondang Itu

"Ya, saya memang mencalonkan diri menjadi calon presiden Republik Indonesia di 2024," kata Giring dalam konferensi pers virtual, Senin (24/8/2020).

Giring mengatakan, meskipun tak mudah, rencana pencalonannya itu didukung oleh PSI maupun keluarganya.

Pencalonan ini berangkat dari keinginan PSI untuk mengisi ruang politik 2024 dengan anak-anak muda.

Baca Juga: Jadi Partai Penguasa PDI-P Galau Hadapi Pilkada Surabaya, Anak Sulung Risma Malah Sebut Nama Ini yang Cocok Gantikan Ibunya

Setengah dari jumlah pemilih di Pilpres 2024 merupakan anak muda, sehingga anak mudalah yang mengerti kebutuhan mereka sendiri.

Namun demikian, anak muda Indonesia juga mengerti tantangan global, tantangan setiap keluarga Indonesia, tantangan setiap komunitas yang ada, serta tantangan setiap daerah.

"Oleh karena itu bagaimana kalau yang memimpin bukan anak muda, siapa yang lebih mengerti tentang kebutuhan anak muda itu sendiri," ujar Giring.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest