Follow Us

Ibu Kandung Mendadak Bongkar Aib Istri Rizki DA, Iis Dahlia Beri Peringatan Keras Pada Sang Pengantin Baru: Mama Gak Mau Dengar...

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 16 Agustus 2020 | 12:46
Rizki DA, Nadya, dan Iis Dahlia,
Youtube

Rizki DA, Nadya, dan Iis Dahlia,

Fotokita.net - Pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu yang sudah bikin heboh belum juga masuk umur satu bulan, tapi telinga Rizki D'Academy sudah kembali panas. Penyebabnya, konflik Nadya Mustika Rahayu dengan ibu kandungnya menuai sorotan dan banyak diperbincangkan.

Sebelum konflik itu dibongkar oleh ibu kandung Nadya Mustika, Ipah Saripah, rupanya Iis Dahlia selaku ibu angkat Rizki D'Academy sempat menaruh curiga.

Tak hanya curiga, Iis Dahlia pun pernah menyemprot keras Rizki D'Academy.

Baca Juga: Rumah Tangganya Baru Seumur Jagung, Nadya Mustika Sudah Berani Ungkap Hati yang Galau Hingga Ibu Kandung Bongkar Aib Istri Rizki DA

Kecurigaan dan semprotan keras Iis Dahlia ini dilontarkan kala menghadiri pernikahan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika pada 23 Juli 2020 silam.

Diwartakan sebelumnya, Ipah Saripah mengaku sakit hati lantaran seolah tak diakui sebagai ibu kandung Nadya Mustika.

Padahal diakui Ipah Saripah, dirinya adalah ibu yang melahirkan Nadya Mustika.

Baca Juga: Mata Batin Mbak You Tak Mempan Gombalan Rizky Billar Pada Lesty Kejora, Paranormal Kejawen Langsung Wanti-wanti Mantan Rizki DA: Jangan Terlalu yang Berbunga-bunga

Kepada khalayak, Ipah memaparkan bahwa Nadya Mustika melakukan pernikahan yang tersembunyi dari dirinya.

"Saya karena sakit hati, saya ibunya Nadya walaupun nggak ngurus tapi saya yang melahirkan," ungkap Ipah dilansir dari InsertLive pada Sabtu (15/8/2020).

Sakit hati Ipah Saripah soal putrinya yang kini jadi istri Rizki D'Academy ini awalnya diungkapkan di laman Facebook miliknya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest