Follow Us

Tak Ada Foto Andrea Dovizioso di Tim Ducati 2021, Casey Stoner Buka Suara, Inilah Link Live Streaming MotoGP Austria 2020

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 16 Agustus 2020 | 08:42
Momen ketika Andrea Dovizioso berhasil menyalip Marc Marquez di tikungan terakhir pada lap terkahir MotoGP Austria 2019.
Youtube / MotoGP

Momen ketika Andrea Dovizioso berhasil menyalip Marc Marquez di tikungan terakhir pada lap terkahir MotoGP Austria 2019.

Fotokita.net - Tak ada foto Andrea Dovizioso di tim Ducati 2021. Rider MotoGP asal Italia, Andrea Dovizioso telah mempersembahkan 13 kemenangan bagi Ducati dan menjadi runner-up MotoGP selama tiga musim beruntun.

Pebalap berusia 34 tahun itu telah memperkuat Ducati sejak 2013.

Menggantikan Valentino Rossi, ia menjadi bagian dari kebangkitan Ducati hingga menjadi salah satu pabrikan terkuat di MotoGP.

Andrea Dovizioso memastikan hengkang dari tim yang ia perkuat sejak 2013, Ducati.

Baca Juga: Inilah Link Live Streaming MotoGP Austria 2020, Marc Marquez Jalani Pemulihan, Rencana Valentino Rossi Foto di Podium Sirkuit Red Bull Ring Terancam Berantakan

Manajer Dovizioso, Simone Battistella, memastikan hal itu. Berbicara kepada Sky Sport Italia, Battistella mengungkapkan bahwa Dovi tidak ingin memperkuat Ducati untuk MotoGP musim depan.

Artinya, pebalap berusia 34 tahun itu akan menyelesaikan kontraknya di Ducati hingga akhir musim ini.

Baca Juga: Inilah Link Live Streaming MotoGP Austria 2020, Ketagihan Foto-foto di Podium, Valentino Rossi Akui Kendala Ini untuk Taklukan Sirkuit Red Bull Ring

Battistella menegaskan bahwa Dovizioso masih ingin di MotoGP musim depan. Namun, di sisi lain, belum ada tim yang bernegosiasi dengan pihaknya.

Kepada media, di sela-sela kualifikasi MotoGP Austria 2020, Dovi mengatakan bahwa ia belum memikirkan masa depannya.

Ia saat ini hanya fokus untuk balapan utama MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (16/8/2020).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest