Follow Us

Disebut Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Eko Patrio Mendadak Bikin Suami Nagita Slavina Meradang: Apa Maksudnya 300?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 13 Agustus 2020 | 15:52
Komedian sekaligus politikus Eko Patrio menyambangi para korban banjir yang berada di kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (3/1/2020)
Kompas.com/ Revi C Rantung

Komedian sekaligus politikus Eko Patrio menyambangi para korban banjir yang berada di kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (3/1/2020)

Fotokita.net - Tingkah laku Raffi Ahmad di depan kamera memang selalu menuai perhatian. Ada saja kejadian yang dialami suami Nagita Slavina yang berhasil memancing perhatian.

Pada masa lalu, publik sempat dibuat penasaran dengan hubungan cinta Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Tapi, rumor asmara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seperti hilang timbul bagaikan sampah plastik di tengah lautan nan luas.

Gosip ini bermula pada 2017.

Gosip jalinan asmara antara dua selebriti papan atas Tanah Air ini seperti tak pernah berhasil dipadamkan. Ya, pada masanya, rumor yang melibatkan presenter kondang Raffi Ahmad dan biduan dangdut cantik Ayu Ting Ting bikin publik penasaran bukan kepalang.

Meskipun pada akhirnya tiada klarifikasi atas rumor itu dari kedua belah pihak, tapi nama Raffi Ahmad selalu saja dikait-kaitkan dalam kehidupan asmara Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Tak Ingin Dahului Kehendak Tuhan, Betrand Peto yang Sukses Jalani Proses Adopsi Berbelit Cuma Terkulai Lemah di Pelukan Sang Ayah Saat Ruben Onsu Bicara Tentang Kematian dan Masa Depan

Dari situlah, tak jarang presenter kondang Raffi Ahmad dituding main serong hingga biduan dangdut Ayu Ting Ting yang diserang begitu banyak warganet.

Gosip ini mulai berhembus ketika keduanya tergabung dalam satu program yang sama.

Memandu acara yang sama, interaksi keduanya begitu menyita perhatian.

Baca Juga: Blak-blakan Tembak Luna Maya di Depan Kamera, Aktor Tampan yang Diisukan Kawin Sesama Jenis Ini Malah Kelepasan Ngomong Soal Tanggal Pernikahannya di Instagram

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest