Follow Us

Sama-sama Sendiri dan Masih Punya Rasa Sayang, BCL Diterawang Segera Lepas Status Jandanya Usai Dipinang Sosok Tajir Ini: Ariel Noah?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 07 Agustus 2020 | 18:56
Bunga Citra Lestari dan anaknya.
Instagram Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari dan anaknya.

Fotokita.net - Ariel NOAH dikenal tak hanya sukses sebagai penyanyi dan pencipta lagu, tapi juga penakluk hati wanita cantik.

Jika menilik ke belakang, sederet wanita cantik diketahui pernah singgah di hati pria bernama asli Nazril Irham itu.

Baca Juga: Selalu Pasang Badan Buat Sang Ibunda, Anak Sulung Uje Mendadak Memendam Kecewa Usai Lihat Hasil Foto Rontgen Umi Pipik yang Tergetak

Sebut saja, Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga baru-baru ini penyanyi Bunga Citra Lestari yang santer dikabarkan dekat dengannya.

Siapa yang tak kenal Ariel NOAH. Kisah cintanya dengan Luna Maya yang sempat bikin heboh seantero nusantara serta petualangan cintanya dengan sejumlah wanita cantik membuat Ariel NOAH dijuluki Lady Killer.

Namun siapa sangka, jodohnya malah diramalkan berlabuh pada sosok tak terduga ini. Perualangan cinta Ariel NOAH diramalkan berakhir di pelukan perempuan biasa atau bukan dari kalangan artis.

Baca Juga: Cinta Sejatinya Pada Mendiang Lina Dipuji Setinggi Langit, Sule Ternyata Ngaku Nyalinya Langsung Ciut Saat Lihat Sosok Ini

Ya, seperti yang kita tahu, hubungan pertemanan antara Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari sempat menjadi gunjingan seantero Indonesia.

Pasalnya, janda Ashraf Sinclair itu begitu akrab dengan sang musisi hingga mereka disinyalir punya hubungan spesial lebih dari sekadar teman.

Gara-gara inilah, netizen pun berbondong-bondong menjodohkan keduanya.

Netizen boleh saja berkehendak, namun seorang paranormal berkemampuan indigo baru-baru ini mengungkap hal sebaliknya dalam terawangan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest