Follow Us

Tak Ada Air Mata Saat Berpisah dengan Anang, Krisdayanti Cuma Bisa Pasrah Terus Kena Omel Raul Lemos Setelah Menikah: Semuanya Terasa Sempurna

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 24 Juli 2020 | 19:35
Keluarga Anang dan Raul Lemos
instagram.com/ashanty_ash

Keluarga Anang dan Raul Lemos

Fotokita.net - Berbeda dengan pernikahan dengan Anang Hermansyah, diva pop Indonesia Krisdayanti mengaku kini lebih bahagia bersama suami keduanya, Raul Lemos.

Maklum, cerita rumah tangga Krisdayanti yang penuh drama dengan suami pertamanya, musisi kondang Anang Hermansyah sudah jadi perbincangan.

Sejak digugat cerai Anang, kabar Krisdayanti pun tak pernah lepas dari pengawasan para penggemarnya. Terlebih lagi, sang penyanyi top ini, sempat beberapa kali terlibat konflik dengan kedua anak kandungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Pertikaian keluarga itu akhirnya ikut menyeret suami Krisdayanti, pengusaha tajir asal Timor Leste, Raul Lemos.

Jauh sebelum pernikahan mereka yang digelar pada 20 Maret 2011, kisah asmara Krisdayanti dan Raul Lemos begitu sarat akan gosip perselingkuhan.

Bagaimana tidak, saat berpacaran dengan Krisdayanti, Raul Lemos ternyata masih menyandang status suami orang!

Ya, sang pengusaha kala itu masih terikat pernikahan dengan istri sahnya di Timor Leste bernama Sechah Sagran.

Baca Juga: Selalu Mati-matian Bela Raul Lemos, Siapa Sangka Krisdayanti Hampir Digampar Sosok Ini Lantaran Turut Campur dalam Urusan Rumah Tangga Sang Kakak: 'Untung, Dia Adik Saya'

Seolah tak kuat dengan perundungan publik, Krisdayanti sempat memutuskan untuk mengakhiri hubungan cintanya dengan Raul Lemos.

Mengejutkan, berdasarkan pemberitaan Kompas.com, penyanyi berjuluk KD itu justru menitikkan air mata saat mengumumkan kabar ini pada 11 April 2010.

Baca Juga: Yuni Shara Bilang Tak Pernah Jadi Ibu Buat Anak-anak Sambungnya, Aurel Malah Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Ashanty Saat Ketahuan Punya Masalah di Sekolah: Bunda Selalu Pasang Badan

Pemandangan ini seolah kontras dengan ekspresi sang diva ketika mengumumkan perceraiannya dengan Anang Hermansyah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest