Selalu Mati-matian Bela Raul Lemos, Siapa Sangka Krisdayanti Hampir Digampar Sosok Ini Lantaran Turut Campur dalam Urusan Rumah Tangga Sang Kakak: 'Untung, Dia Adik Saya'

Rabu, 17 Juni 2020 | 14:01
Instagram.com @yunishara36

Potret kebersamaan Yuni Shara bersama sang mantan suami Henry Siahaan dan anak-anaknya

Fotokita.net -Pengusaha tajir asal Timor Leste Raul Lemos amat sangat sakit hati apabila Aurel dan Azriel Hermansyah tidak menghormati Krisdayanti.

Penyanyi Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos tengah jadi sorotan masyarakat.

Pasalnya, Krisdayanti dan Raul Lemos tengah berkonflik dengan kedua buah hati sang diva dengan Anang Hermansyah.

Padangan publik semakin tajam tertuju keduanya saat Azriel Hermansyah secara tak terduga mengungkap borok Kridayanti dan Raul Lemos.

Di depan Deddy Corbuzier, Raul Lemos meminta kedua anak tirinya menghormati Krisdayanti sebagai ibu sendiri, yang telah mengandung selama 9 bulan.

Baca Juga: Yuni Shara Bilang Tak Pernah Jadi Ibu Buat Anak-anak Sambungnya, Aurel Malah Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Ashanty Saat Ketahuan Punya Masalah di Sekolah: Bunda Selalu Pasang Badan

“’Kalian enggak hormati Om, Om benar tidak marah, tidak sakit hati. Tapi, kalau kalian tidak menghormati ibu kalian, Om sakit hati. Jadi, tolonglah sayang Mimi kalian.’ Dan saya sendiri menangis. KD sendiri lihat saya menangis,” ujar Raul Lemos.

Hal ini sekaligus menepis anggapan bahwa hubungan yang kurang baik antara Raul Lemos dan kedua anak kandung dari Krisdayanti.

Baca Juga: Sempat Berganti Posisi Saat Antarkan dari Bandung ke Subang, Driver Ojol Ini Enggak Ngeh Jika Penumpangnya Bukan Manusia, Risa Saraswati Pun Dibikin Merinding

“Jadi, dibilang saya enggak berusaha untuk dekat, saya mau berusahanya kayak gimana? Mereka tinggal bersama Bunda sama Pipi. Mereka datang ke rumah, misalnya satu tahun dua kali, itu sangat istimewa,” ungkap Raul Lemos.

Raul mengatakan dirinya tidak pernah melarang kedua anak kandung Krisdayanti untuk datang ke rumah meskipun mereka hanya ingin menemui ibu kandungnya.

Baca Juga: Anang Hermansyah Tak Berikan Komentar Sepatah Kata Pun Saat Kedua Anaknya Dicaci Maki Raul Lemos, Paranormal Kondang Ini Bongkar Perilaku Asli Suami Ashanty: 'Yang Bisa Meluluhkan Hanya Dia'

“Kalau mereka tidak mau ketemu saya, sekalipun datang hanya ngomong sama Miminya, saya enggak ada masalah. Kan, saya udah bilang, kalau enggak suka, enggak sayang sama saya, enggak masalah,” ujar Raul Lemos.

Raul Lemos juga tidak masalah apabila Aurel dan Azriel ingin bertemu dengan Krisdayanti di tempat lain kehadiran dirinya.

“’Mi ketemu yuk. Ya, ke rumah aja, Nak. Om ada enggak? Oh, iya, Om ada, baru datang. Kalau begitu ketemu di luar aja. Enggak masalah juga,” ungkap Raul Lemos.

Baca Juga: Bekerja Cuma 2 Hari Tapi Bisa Bawa Pulang Uang Rp 4,9 Miliar, Sang Istri Syok Begitu Tahu Pekerjaan Asli Suaminya, Ketahuan Sehabis Berhubungan Badan

Yuni Shara dan suami dari pernikahan keduanya, Henry Siahaan, masih menjaga hubungan baik demi kedua
Yuni Shara dan suami dari pernikahan keduanya, Henry Siahaan, masih menjaga hubungan baik demi kedua

Yuni Shara dan suami dari pernikahan keduanya, Henry Siahaan, masih menjaga hubungan baik demi kedua anak mereka. (Instagram | @yunishara36)

Namun menurut Krisdayanti hal itu kurang etis, makanya politisi partai PDI Perjuangan itu mengatakan hal itu kurang sopan.

“Tapi, kan, itu kurang sopan,” ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti dan Raul Lemos diundang Deddy Corbuzier ke channel youtube miliknya untuk membahas mengenai hubungan antara Keduanya dengan anak kandung dari Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Artis Cantik Ini Gemar Pamer Kemewahan, Fans Merasa Tertipu Sehabis Lihat Foto-foto Isi Apartemennya: Bermula dari Tunggakan Uang Sewa

Hal itu sekaligus meluruskan anggapan bahwa hubungan antara Raul Lemos dan kedua anak Krisdayanti kurang harmonis.

Jika dibandingkan, hubungan Krisdayanti dengan keluarga Anang Hermansyah memang begitu jauh berbeda dari silaturahmi antara Yuni Shara dan Henry Siahaan.

Meski sudah 11 tahun bercerai, namun Yuni Shara dan Henry Siahaan tetap menjalin hubungan baik demi anak-anak mereka.

Baca Juga: Anang Hermansyah Tak Berikan Komentar Sepatah Kata Pun Saat Kedua Anaknya Dicaci Maki Raul Lemos, Paranormal Kondang Ini Bongkar Perilaku Asli Suami Ashanty: 'Yang Bisa Meluluhkan Hanya Dia'

IG @yunishara36
IG @yunishara36

Berbanding Terbalik dengan Krisdayanti, Yuni Shara Malah Kerap Sambangi Rumah Mantan Suami dan Tak Malu Berkumpul dengan Istri Pertama Henry Siahaan Demi Anak: Kita Nggak Boleh Egois, Mikiran Diri Kita Sendiri!

11 tahun berpisah, tak membuat Yuni Sharamembatasi Henry Siahaanuntuk menghabiskan waktu dengan buah hati mereka.

Salah satu momen kekompakan Yuni Shara dan Henry Siahaan terjadi saat perayaan ulang tahun Cavin Obrient Siahaan ke-17.

KrisdayantiPernah Buat Henry SiahaanNaik Pitam

Melansir pemberitaan Nakita.ID, Yuni Sharadan Henry Siahaanmenikah pada tahun 2002.

Baca Juga: Konflik Keluarga Krisdayanti Seperti Tiada Berujung, Rupanya Mbak You Sudah Terawang Kejanggalan dalam Setiap Foto Bareng Aurel dan Azriel dengan Raul Lemos: Tapi Tabiat Asli Anang Malah Jadi Kartu As

Setelah mereka melewati bahtera rumah tangga selama 6 tahun, keduanya pun memutuskan untuk berpisah.

Kala itu, keduanya memiliki banyak perselisihan, salah satunya perbedaan agama.

Kemelut rumah tangga Yuni Sharadan Henry Siahaanjuga membuat Krisdayantiturut angkat bicara.

Kolase Instagram @yunishara36/@krisdayantilemos
Kolase Instagram @yunishara36/@krisdayantilemos

Tertawa Terbahak-bahak, Mantan Suami Yuni Shara Koar-koar Usai Konflik Krisdayanti dan Raul Lemos Ramai Dibicarakan: Tahun Ini Banyak Tutup Mulut dan Telinga, Tapi Tetap Buka Mata

Dilansir dari Kompas.com, adik dari Yuni Sharatersebut pernah menyebut keretakan rumah tangga kakaknya disebabkan lantaran masalah ekonomi.

Ucapan Krisdayantitersebut lantas membekas di hati Henry Siahaan.

Tak terima dengan tudingan yang dilontarkan Krisdayanti, Henry juga membalasnya dengan nada yang cukup emosional.

Baca Juga: Niatnya Kasih Saran Positif Buat Krisdayanti dan Raul Lemos, Tapi Malah Masuk Akun Gosip Gegara Tulis Nama Raul Gonzales, Kak Seto Malah Tertawa: 'Aku Kira Pemain Bola'

"Dia adik saya. Saya sayang sama dia.Tapi kalau omongan itu keluar dari mulut perempuan lain sudah saya gampar," tegas Henry di kediamannya, di kawasan Kemang Dalam, Jakarta Selatan, seusai menjalani sidang perceraiannya dengan Yuni Sharadi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel).

Bahkan, perpisahan yang diinginkan oleh Yuni Sharatersebut juga membuat Henry menerima apa saja keputusan dari ketua sidang perceraiannya pada kala itu.

Bukan tanpa alasan, dalam pengakuan Henry Siahaan, mantan istrinya tersebut sempat membuat gugatan perceraiandengan dasar Henry tak pernah menafkahi.

Instagram/yunushara36

Krisdayanti, Raul Lemos, Yuni Shara, dan Kartika Sary

Permasalahan rumah tangga Yuni Sharadan Henry Siahaanyang membuat Krisdayantiangkat bicara juga tak membuat Rahma Widadiningsih tinggal diam.

Ibunda dari Yuni Sharadan Krisdayantitersebut menganggap apa yang dilontarkan oleh istri dari Raul Lemos itu adalah hal yang wajar.

"Kalau Yanti ngomong begitu ya wajar. Yanti kan adiknya. Dia pasti bela kakaknya," ujar Rahma Widadiningsih.

Baca Juga: Bagaikan Bumi dan Langit, Krisdayanti Nyaman Tinggal di Rumah Seharga Rp 10 Miliar, Kehidupan Mantan Istri Raul Lemos Jauh dari Kesan Glamor: Ada Kursi Kondangan di Ruang Makannya

Yuni Shara ikut menjadi sorotan di tengah konflik keluarga Krisdayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah, dan Ashanty.Karena unggahannya di Instagram, Yuni Shara dituding menyindir permasalahan yang terjadi diantara dua keluarga tersebut.Yuni Shara menulis soal ibu sambung dan silaturahmi.

Baca Juga: Tak Lagi Tulis Kata-kata Sindiran yang Pancing Emosi Anak Tirinya, Raul Lemos Malah Tampak Santai Bagikan Foto Kemesraan dengan Krisdayanti, Tapi Kenapa Masih Ada yang Janggal?Melansir dari Kompas.com, awalnya Yuni Shara mengunggah video kebersamaan dengan mantan suaminya, Henry Siahaan, pada Minggu (14/6/2020).Video tersebut juga memperlihatkan mantan istri Henry, Nur Afni Octavia.

Unggahan yang menunjukkan keharmonisan keluarga tersebut malah mengundang komentar para netizen.Netizen menduga keterangan yang diunggah sebagai caption foto menyinggung masalah antara keluarga Krisdayanti dengan keluarga musisi Anang Hermansyah.Setelah postingannya viral, caption unggahan sempat diedit atau diubah oleh Yuni Shara.

Baca Juga: Soroti Pertikaian Aurel Hermansyah dan Krisdayanti, Psikolog Kondang Ini Beri Pesan Menohok: Kita Juga Bisa Salah

Sebelum dihapus, Yuni Shara sempat menuliskan bagian tengah isi caption tersebut.Yuni Shara menulis bahwa ia tak pernah menempatkan diri sebagai ibu dari anak-anak sambungnya."Saya pernah menjadi istri yang juga kebetulan menjadi ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn, dan saya tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya. Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka. Saya adalah perempuan yang ada di samping papanya dan kami layaknya sebagai seorang teman yang lengkap," isi tulisan yang telah dihapus.Netizen pun langsung menyerang kakak kandung Krisdayanti yang dinilai ingin memojokkan Ashanty sebagai ibu tiri Aurel dan Azriel Hermansyah yang selama ini lebih dianggap sebagai ibu ketimbang Krisdayanti.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya