Yuni Shara Bilang Tak Pernah Jadi Ibu Buat Anak-anak Sambungnya, Aurel Malah Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Ashanty Saat Ketahuan Punya Masalah di Sekolah: Bunda Selalu Pasang Badan

Rabu, 17 Juni 2020 | 10:20
Instagram story @azriel_hermansyah

Azriel dan Aurel Hermansyah bareng Krisdayanti, Raul Lemos, Yuni Shara dan sepupunya

Fotokita.net -Penyanyi kondang Yuni Shara baru-baru ini ikut jadi sorotan netizen di antara pertikaian keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos.

Konflik yang membesar gegara kedua anak kandung Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah melakukan protes di ruang publik, nama Anang Hermansyah dan Ashanty ikut terseret dalam pusaran pertikaian.

Karena unggahannya di Instagram, netizen ramai-ramai menuding kakak Krisdayanti, Yuni Shara, menyindir permasalahan yang sedang melilit dua keluarga selebriti kondang itu.Perkaranya memang bermula dari Yuni Shara yang menulis soal ibu sambung dan silaturahmi.

Baca Juga: Saksikan dengan Mata Kepala Sendiri Ibu Kandungnya Ajak Orang Lain Masuk ke Kamar, Aurel Blak-blakan Memilih Ashanty Jadi Panutan Buat Berumah Tangga: 'Bunda Tu Luar Biasa'

Melansir dari Kompas.com, awalnya Yuni Shara mengunggah video kebersamaan dengan mantan suaminya, Henry Siahaan, pada Minggu (14/6/2020).Video tersebut juga memperlihatkan mantan istri Henry, Nur Afni Octavia.

Baca Juga: Konflik Keluarga Krisdayanti Seperti Tiada Berujung, Rupanya Mbak You Sudah Terawang Kejanggalan dalam Setiap Foto Bareng Aurel dan Azriel dengan Raul Lemos: Tapi Tabiat Asli Anang Malah Jadi Kartu As

Unggahan yang menunjukkan keharmonisan keluarga tersebut malah mengundang komentar para netizen.Netizen menduga keterangan yang diunggah sebagai caption foto menyinggung masalah antara keluarga Krisdayanti dengan keluarga musisi Anang Hermansyah.Setelah postingannya viral, caption unggahan sempat diedit atau diubah oleh Yuni Shara.

Baca Juga: Seperti Patahkan Pandangan Raul Lemos Sebagai Bapak Sambungnya, Sifat Asli Azriel Hermansyah yang Jarang Tersorot Kamera Justru Dibongkar Ashanty: Mbak KD dan Om Raul Pasti Bersyukur

Sebelum dihapus, Yuni Shara sempat menuliskan bagian tengah isi caption tersebut.Yuni Shara menulis bahwa ia tak pernah menempatkan diri sebagai ibu dari anak-anak sambungnya."Saya pernah menjadi istri yang juga kebetulan menjadi ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn, dan saya tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya. Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka. Saya adalah perempuan yang ada di samping papanya dan kami layaknya sebagai seorang teman yang lengkap," isi tulisan yang telah dihapus.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Terang-terangan Tolak Suami Krisdayanti dalam Foto Keluarga Saat di Pesta Pernikahannya Nanti, Akhirnya Om Raul Lemos Bongkar Alasannya Benci Kamera di Depan Deddy Corbuzier

Instagram

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah

Netizen pun langsung menyerang kakak kandung Krisdayanti yang dinilai ingin memojokkan Ashanty sebagai ibu tiri Aurel dan Azriel Hermansyah yang selama ini lebih dianggap sebagai ibu ketimbang Krisdayanti.Bahkan, tanpa banyak bicara Anang Hermansyah pun langsung pasang badan membela istri tercintanya, Ashanty.

Seolah membungkam pernyataan ibu tiri yang menguasai anak-anaknya, Anang justru memuji Ashanty merupakan sosok yang penyabar.

Baca Juga: Niatnya Kasih Saran Positif Buat Krisdayanti dan Raul Lemos, Tapi Malah Masuk Akun Gosip Gegara Tulis Nama Raul Gonzales, Kak Seto Malah Tertawa: 'Aku Kira Pemain Bola'Mantan suami Krisdayanti itu juga mengunggah foto selfie bersama ibunya dan Ashanty serta memuji kedua sosok wanita itu."dua bidadari hidupku yg penyabar, penyayang,selalu mengerti aku dan penguatku loveu @ashanty_ash @anis.samama," tulis Anang Hermansyah.

Instagram
Instagram

Unggahan Anang Hermansyah

Netizen pun semakin memberikan dukungan kepada Anang dan Ashanty.Sementara itu Anang juga tidak pernah berbicara buruk meskipun dihempas oleh Krisdayanti.Ia tetap menghargai pernikahannya yang sempat berjalan 13 tahun lamanya.

Baca Juga: Tak Peduli Suaminya Dibilang Jalin Asmara dengan Syahrini, Begini Foto Cantik Istri Haji Isam yang Senang Tenteng Tas Seharga Rumah, Ternyata Jadi Teman Dekat Krisdayanti

Kehidupan Anang dan kedua anaknya memang berubah drastis sejak dirinya menikah dengan Ashanty pada 2012 lalu.

Ashanty seolah menjadi kunci kesuksesan seorang Anang Hermansyah.

Baru-baru ini, Aurel mengungkapkan kekagumannya pada perempuan yang ia sebut bunda itu.

Youtube The Hermansyah

Ashanty dan Azriel Hermansyah

Hal itu diungkapkan dirinya dan sang adik, Azriel dalam sebuah vlog youtube keluarga The Hermansyah A6.

"Kalau ditanya apa arti bunda Ashanty, ya bunda merawat kita dulu di ruko. Bunda tu luar biasa," ungkap Aurel.

"Little details aja bunda tu sangat peduli, kalau kita ada masalah di sekolah bunda yang selalu nanganin," timpal Azriel.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula, Setelah Gerai Geprek Bensu Banyak yang Tutup, Kini Ruben Onsu Kembali Terima Pil Pahit: Gugatannya Ditolak MA

Tak hanya itu, Aurel mengaku dirinya sangat mengidolakan sang bunda yang memiliki peran besar di keluarganya.

Alih-alih menjadikan ibu kandungnya sebagai contoh, Aurel justru lebih memilih melihat Ashanty sebagai patokan jika nanti dirinya berumah tangga.

"Sekarang aku banyak belajar kalau misalnya berumah tangga selalu ngelihatnya ke bunda. Aku jadi banyak belajarnya itu dari bunda, aku selalu ngeliat bunda," terang Aurel.

Aurel menganggap sosok bundanya merupakan contoh perempuan, ibu sekaligus istri yang baik.

Seperti diketahui, Aurel dan Azriel sempat mengalami trauma akibat menjadi saksi perselingkuhan Krisdayanti.

Padahal saat itu usia keduanya masih sangat kecil untuk bisa memahami alasan kehancuran keluarganya.

Dalam sebuah wawancara eksklusif Kasak Kusuk yang tayang pada Agustus 2009 lalu, Aurel dan Azriel membongkar perselingkuhan Krisdayanti.

Baca Juga: Pernah Berniat Siram Rumah Mulan Jameela Pakai Tinja, Siapa Sangka Maia Estianty Masih Ada Hubungan Saudara dengan Istri Ahmad Dhani, Begini Silsilahnya

Saat itu, Aurel dan Azriel mengaku diajak Kridayanti untuk berlibur ke Bali.

Namun ternyata, KD telah janjian dengan Raul Lemos yang mereka sebut 'Om' di Pulau Dewata itu.

"Sering, terus waktu itu diajak ke kamarnya. Mimi ajak ke kamarnya Om itu. Om itu diajak mimi ke kamar waktu kita berenang," ungkap Aurel.

Baca Juga: Putri Sambungnya yang 7 Tahun Lebih Muda Punya Hobi Fotografi, Puteri Indonesia 2009 Bangga Sang Anak Bisa Punya Uang Jajan Sendiri Hingga Bisa Jadi Teman Curhat Soal Ini: 'Bisa Dapet Advice dari Mama'

"Banyak saksinya, mimi itu banyak bohong sama pipi," tambahnya.

Trauma masa lalu itu melekat di jiwa Aurel dan Azriel hingga saat ini sehingga mereka lebih dekat dengan Ashanty daripada Krisdayanti.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya