Follow Us

Di Tengah Ekonomi Sulit Gegara Corona, Pantas Saja Atta Halilintar Berani Beri Kejutan Aurel Cincin Berlian Hingga Sewa Kapal Ratusan Juta, Ternyata Segini Pendapatan Sang YouTuber yang Bikin Kita Melongo

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 14 Juli 2020 | 19:44
Atta Halilintar berikan kejutan romantis ini di ulang tahun ke-22 Aurel Hermansyah.
Instagram @attahalilintar

Atta Halilintar berikan kejutan romantis ini di ulang tahun ke-22 Aurel Hermansyah.

Fotokita.net - Youtuber kondang Atta Halilintar melamar putri sulung Anang Hermansyah, Aurel tepat di hari ulang tahun sang kekasih yang ke-22 tahun, Jumat (10/7/2020).

Diajak ke atas kapal lalu berlayar ke tengah lautan, Atta Halilintar selain memberikan kue ulang tahun, juga memberikan cincin berlian.

Bahkan saat lamaran memberikan cincin berlian, Atta Halilintar menyiapkan dekorasi penuh bunga dan tanda love bertuliskan Mpok Nur.

Baca Juga: Anaknya Pamer Foto Cincin Lamaran Atta Halilintar, Anang Hermansyah Masih Tunggu Itikad Baik Keluarga Sang YouTuber Kondang: Setujunya Kalau Emang Bapaknya Datang ke Rumah

Melansir dari tayangan kanal YouTube The Hermansyah yang diunggah pada Senin (13/7/2020), awalnya Aurel tampak malu-malu tatkala disoraki keluarganya usai dilamar Atta.

"Asslamu'alaikum," sapa Aurel Hermansyah.

"Ciee cieee," timpal keluarga langsung menyoraki Aurel Hermansyah dengan semringah.

Setelahnya, Ashanty yang merupakan ibu sambung Aurel langsung penasaran dengan cincin yang diberikan Atta untuk melamar putrinya.

"Mana cincin ungunya? Lihat dong," tanya Ashanty.

"Aduh aduh. Batu apa ini?" tanya Ashanty lagi.

Baca Juga: Cabut Restu Buat Atta Halilintar yang Ingin Nikahi Aurel, Ternyata Anang Terganjal Pada Syarat Utama yang Belum Juga Dipenuhi Sang YouTuber, Respon Ashanty Jadi Sorotan: 'Bunda Pucet!'

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest