Follow Us

Paranormal Kondang Sudah Ingatkan Aurel dan Azriel Agar Tak Main Umbar Borok Sang Ibunda Seenak Jidat, Sosok Terdekat Krisdayanti Ini Semprot Anak Kandung Anang Itu: Dia Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati...

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 08 Juli 2020 | 07:31
Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah
Instagram @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah

Fotokita.net - Sudah satu bulan belakangan ini dua keluarga selebriti ini jadi sorotan publik. Ya, tentu siapa pun sudah mengikuti pertikaian antara diva pop Indonesia Krisdayanti dan kedua anak kandungnya, Aurel dan Azriel Hermanyah.

Buntutnya, konflik itu menyeret nama pengusaha tajir asal Timor Leste, Raul Lemos dan keluarga Anang Hermansyah - Ashanty.

Konflik yang menerpa keluarga Raul Lemos berawal ketika Aurel Hermansyah menuliskan komentar selamat lebaran kepada sang ibu, Krisdayanti.

Tak cuma itu, Aurel lantas sempat meminta untuk berkomunikasi lewat zoom karena KD sapaan akrab Krisdayanti tak kunjung membalas WhatsApp-nya.

Baca Juga: Perseteruan Makin Panas, Tak Terima Sang Kakak Dapat Makian Raul Lemos di Depan Netizen, Azriel Hermansyah Malah Balas dengan Doa: Apakah Sudah Jadi Teladan?

Namun tak berselang lama, Raul Lemos justru memposting kata-kata di media sosialnya perihal sopan santun anak kepada orang tua.

Gegara hal tersebut, muncul banyak spekulasi dari netizen yang menyebut tulisan Raul memang sengaja ditujukan untuk Aurel Hermansyah.

Setelahnya, pada Minggu (7/6/2020) saat tulisan tersebut semakin viral dan mengundang opini, KD buru-buru menuliskan klarifikasi dan mengatakan tidak benar dirinya tidak membalas pesan Aurel.

KD berdalih dirinya memang tak selalu memegang ponsel sehingga lama dalam membalas pesan.

Baca Juga: Ikhlas Jadi Mualaf Tanpa Paksaan Siapapun, Mantan Mentalist Kondang Ini Buka Suara Kenapa Pilih Hancurkan Semua Alat Sulapnya Daripada Menjual ke Orang Lain: 'Amit-amit...'

Tak tanggung-tanggung, KD bahkan sampai mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Aurel.

Setelahnya, usai mengetahui tindakan Krisdayanti, Azriel Hermansyah langsung menuliskan responnya di kolom komentar sang ibu.

1 2 3 ... 8

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest