Follow Us

Tak Pernah Ikut Foto Bareng Sahabat Artis Bella Hingga Bikin Raffi Ahmad Penasaran, Ternyata Engku Emran Ikat Sobat Nagita Slavina Ini dengan Banyak Aturan, Jadi Pemicu Perceraian?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 Juli 2020 | 09:30
Erra Fazira, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Instagram

Erra Fazira, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Fotokita.net - Dua tahun menjalani rumah tangga bersama Engku Emran, Laudya Cynthia Bella mengaku mendapatkan banyak pembelajaran dan hikmah kebaikan.

Dari pengalaman itu Bella berharap bisa menjadi sosok perempuan yang lebih baik lagi di kemudian hari.

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat, insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," harapan Bella.

Baca Juga: Ariel Noah Dituntut Tanggung Jawab Setelah Ketahuan Hamili di Luar Nikah, Foto Sarah Amalia Kepergok Khianati Sang Mantan Suami Beredar Hingga Maki-maki Awak Media: 'Anda Semua Belum Puas?'

Member Bukan Bintang Biasa itu berharap lewat penjelasannya ini bisa memberikan jawaban dari semua pertanyaan publik tentang kehidupan rumah tangganya bersama Engku Emran.

Namun, Bella belum menjelaskan kapan tepatnya mereka resmi bercerai.

Baca Juga: Bertahun-tahun Diam Seribu Bahasa Soal Kasus Video Adegan Ranjang dengan Ariel Noah, Luna Maya Akhirnya Mau Buka Suara di Depan Kamera: 'Jangan Seperti Aku...'

Laudya Cynthia Bella menjawab isu keretakan rumah tangganya. Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara soal kabar berpisah dari pria asal Malaysia, Engku Emran.

Isu itu mencuat sejak lama saat Bella menghapus semua foto-foto Engku Emran dari Instagram.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ujar Bella.

Bella juga meng-unfollow akun Instagram Engku Emran. Belakangan, Engku Emran tiba-tiba mengganti foto profil Instagram miliknya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest