Follow Us

Istri Hakim PN Medan Menangis Saat Bacakan Pembelaan, Majelis Hakim yang Tampak Emosi Akhirnya Jatuhkan Vonis Mati Buat Zuraida Hanum, Otak Pembunuhan Suaminya Sendiri

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 Juli 2020 | 07:13
Istri Hakim Jamaluddin, Zuraida Hanum
Tribunnews.com

Istri Hakim Jamaluddin, Zuraida Hanum

Fotokita.net - Sidang perdana perkara pembunuhan hakim Pengadilan Negeri Medan Jamaluddin digelar pada 31 Maret 2020.

Dari dakwaan yang dibacakan penuntut umum diketahui, niat membunuh berawal dari hubungan rumah tangga Zuraida Hanum dengan korban yang tidak harmonis.

Marah dan kecewa yang dipendam terdakwa Zuraida yang merupakan istri Jamaluddin sering diceritakannya kepada sopir freelance yang biasa disewa jasanya.

Pada 2018, terdakwa berkenalan dengan terdakwa Jefri kemudian saling menyukai. November 2019, saat bertemu di sebuah kafe di Jalan Ringroad Medan, Zuraida mengatakan jika korban sering mengkhianatinya.

Baca Juga: Terlalu Brutal Ciumi Istrinya di Bagian Sensitif Ini Saat Malam Pertama, Seorang Laki-laki Tanggung Penderitaan Seumur Hidup Setelah Pasangannya Tewas Mendadak, Ternyata Hal Ini Jadi Penyebabnya

Kepada Jefri ia mengatakan jika dirinya ingin mati saja karena sudah tidak sanggup hidup lagi.

Jefri yang mendengar ungkapan kekasihnya menjawab, korban yang harusnya mati.

Baca Juga: Ahmad Dhani Sesumbar Tak Ada Artis Sekarang yang Bisa Ikuti Jejaknya, Mulan Jameela Malah Dapat Komentar Menohok dari Mantan Suaminya: 'Perempuan Mana yang Rela Dimadu'

Pada Jumat, 29 November 2019, korban Jamaluddin ditemukan tewas di dalam mobil Toyota Land Cruiser Prado BK 77 HD miliknya.

Posisi mobil berada di jurang kebun sawit warga Dusun 2 Namobintang Desa Sukadame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang.

Saat ditemukan, korban tergeletak kaku di bangku tengah mobil. Kecurigaan kalau korban meninggal dunia dengan tidak wajar membuat polisi menyelidiki kasus ini.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest