Follow Us

Baru Saja Gelar Syukuran Adiknya yang Sembuh dari Covid-19, Via Vallen Bagikan Video Mobil Mewahnya Dibakar Orang, Tapi Sang Pedangdut Malah Panik Sama Nasib Makhluk Kesayangannya Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 30 Juni 2020 | 07:39
Mobil Via Vallen
Tribunnews

Mobil Via Vallen

Fotokita.net - Beberapa waktu lalu Via Vallen sempat membagikan foto-foto saat keluarganya merayakan kesembuhan sang adik setelah menderita penyakit Covid-19.

Dalam foto yang dibagikan, Via Vallen tampak mengadakan acara syukuran dan makan-makan bersama anggota keluarga dekat lainnya.

Momen itu dibagikan pelantun lagu 'Sayang' itu melalui unggahan di Instagram pribadinya @viavallen, Kamis (18/6/2020).

Baca Juga: Ayu Ting Ting Hamil Anak Ivan Gunawan? Sahabat Ruben Onsu Keceplosan Nikah Siri di Depan Kamera, Panik Kedoknya Dibongkar: 'Ceritain Aja Yu...'

Dalam foto itu tampak Via berkumpul dengan keluarga dan saudara-saudaranya.

"Alhamdulillah hasil swab kedua dan ketiganya adekku sudah NEGATIF dan sudah bebas karantinanyaa," kata Via Vallen mengawali keterangannya di Instagram.

"Jadi tadi siang di rumah habis ngadain syukuran ( tumpengan ) dan sekarang ngademm sambil barbequean tipiss tipis," tutup Via Vallen.

Baca Juga: Elektabilitas Ganjar Pranowo Melonjak Drastis Hingga Digadang-gadang Jadi Presiden, Sosok Ini Langsung Beri Komentar Menohok Buat Gubernur Jateng: 'Mana Boleh Orang Hobinya Nonton Film Porno Jadi Pejabat'

Unggahan tersebut pun mendapat perhatian dari para netizen.

Selain ikut bersyukur dengan kesembuhan adik Via Vallen, netizen juga menyindir sang pedangdut dengan protokol kesehatan yang tak memperbolehkan membuat kerumunan.

"Memang boleh ya kumpul-kumpul seperti itu?" kata seorang netizen.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest