Follow Us

Terlalu Brutal Ciumi Istrinya di Bagian Sensitif Ini Saat Malam Pertama, Seorang Laki-laki Tanggung Penderitaan Seumur Hidup Setelah Pasangannya Tewas Mendadak, Ternyata Hal Ini Jadi Penyebabnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 30 Juni 2020 | 07:05
Ilustrasi malam pertama
Ilustrasi hubungan intim/Freepik

Ilustrasi malam pertama

Fotokita.net - Buat pengantin baru malam pertama selalu jadi penantian puncak. Malam pertama selalu jadi momen spesial buat setiap pasangan yang baru mengikat janji lewat tali pernikahan.

Setelah resmi menikah, malam pertama merupakan salah satu hal yang paling ditunggu.

Namun, apa jadinya bila momen spesial tersebut justru terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Senang Jual Diri? Janda 3 Anak Malah Bongkar Kelakuan Vicky Nitinegoro di Atas Ranjang, Tapi Sosok yang Tak Disangka-sangka Ini Diakui Bisa Bikin Puas Kebutuhan Batinnya

Itu sebabnya, pasangan pengantin baru perlu belajar dari kasus unik ini agar saat menjalani malam pertama bisa berhati-hati.

Karena saat melakukan hubungan intim pada malam pertama ini bisa jadi petaka kalau terlalu bersemangat seperti yang terjadi pada pasangan yang satu ini.

Baca Juga: Dibikin Emosi Lantaran Dihujat Netizen, Baim Wong Kepergok Marah-marah Pada Sang Istri Hingga Pilih Minggat dari Rumah, Ada Prahara Apa?

Melansir China Press pada Senin (24/6/2019), kisah malam pertama pengantin ini harus berubah menjadi duka karena kecerobohan pria ini.

Setelah menikah, pasangan asal Hunan, Tiongkok ini tak sabar untuk melakukan 'ritual' malam pertama, dengan segera mereka menuju kamar pengantin.

Baca Juga: Akui Cantik Seperti Olla Ramlan dan Bersuara Merdu, Pesulap yang Sudah Punya Istri di Kampung Ini Nekat Kawini Pramugari, Kini Kabarnya Jatuh Miskin

Kemudian, pengantin laki-laki mencium leher perempuan itu.

Namun seketika perempuan itu menjadi pucat, tubuhnya lemas, detak jantung melemah, hingga akhirnya meninggal.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest