Follow Us

Dibikin Emosi Lantaran Dihujat Netizen, Baim Wong Kepergok Marah-marah Pada Sang Istri Hingga Pilih Minggat dari Rumah, Ada Prahara Apa?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 25 Juni 2020 | 17:36
Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sarah/Grid.ID

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fotokita.net - Syok, Youtuber kondang Baim Wong mengaku baru tahu namanya jadi perbincangan usai diberitahu oleh sang istri, Paula Verhoeven.

"Gue tahunya dari Paula Verhoeven 'sayang ini kan lagi ini'. Gue tahu kalau itu foto dulu, orangnya baik. Kok Gue disangkut-sangkutin begini ya," kata Baim Wong.

Mengenai caption yang ia tulis untuk Jokowi, Baim Wong mengaku masih bingung di mana letak kesalahannya.

Baca Juga: Anang Blak-blakan Ejek Penampilan Aurel Sehabis Ditinggal Krisdayanti Kawin Lagi, Ashanty Malah Rela Lakukan Hal Ini Demi Putri Sambungnya Percaya Diri di Depan Lensa Kamera: 'Tuh, Satpamnya di Depan!'

Bahkan ketika sudah dihujat, Baim Wong berkali-kali membaca caption tersebut secara berulang.

Secara tegas, Baim Wong menyebut bahwa ia tidak ada niatan untuk menyinggung dari unsur politik.

"Gue sampai baca berulang-ulang bro itu (caption), apa yang salah ya ? Oh yang 'era' ini kali ya, orang langsung pro kontra. I'm sorry. Beneran, enggak ada niatan ke situ (politik) sama sekali," pungkas Baim Wong.

Baca Juga: Saksikan dengan Mata Kepala Sendiri Ibu Kandungnya Ajak Orang Lain Masuk ke Kamar, Aurel Blak-blakan Memilih Ashanty Jadi Panutan Buat Berumah Tangga: 'Bunda Tu Luar Biasa'

Tertawa saat tahu dirinya dihujat, Baim Wong justru mengaku bingung.

Sebab ketika dihujat, Baim Wong justru mendapatkan viewers melimpah di kanal Youtube-nya.

"Bingung ya bro, ketika kita dihujat, viewers mah naik. Bingung Gue, ini dihujat atau dipuji sih ? Instagram juga naik, bingung Gue," ucap Baim Wong.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest