Follow Us

Nikita Mirzani Senang Jual Diri? Janda 3 Anak Malah Bongkar Kelakuan Vicky Nitinegoro di Atas Ranjang, Tapi Sosok yang Tak Disangka-sangka Ini Diakui Bisa Bikin Puas Kebutuhan Batinnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 26 Juni 2020 | 08:47
Aktor Vicky Nitinegoro
Instagram/@Vickynit13

Aktor Vicky Nitinegoro

Fotokita.net - Artis kontroversial Nikita Mirzani dan aktor Vicky Nitinegoro sudah lama bikin penasaran soal hubungan keduanya, yang kerap menunjukan kemesraan di depan kamera.

Meski begitu, baik Nikita Mirzani ataupun Vicky Nitinegoro sama-sama membantah jika mereka memiliki hubungan spesial.

Meski begitu, Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro tak memungkiri jika keduanya sudah kenal dan akrab sejak 13 tahun lalu.

Nikita Mirzani memang tak pernah menutupi urusan pribadinya. Ia pun mau membongkar kehidupan pribadinya di depan kamera.

Ia memang selalu blak-blakan jika ditanyai perihal apapun, Termasuk soal kehidupan pribadinya dalam urusan ranjang.

Tanpa ragu wanita yang akrab disapa Nyai itu menjawab semua pertanyaan, termasuk kehidupan dengan mantan-mantan suaminya.

Kepada Melaney Ricardo Nikita Mirzani buka-bukaan soal urusan ranjangnya.

Baca Juga: Anak Muda Indonesia yang Sukses Pukul KO Bule di Jalanan Amerika Disebut Berdarah Bonek, Ternyata Pengusaha Tajir Lingkaran Keluarga Cendana Ini yang Pertama Kali Ungkap Identitas Mahasiswa Itu

Dia juga menceritakan pengalaman istimewanya soal kehidupannya di atas ranjang itu.

Kisah pribadi Nikita Mirzani disampaikan dalam Youtube Melaney Ricardo, berjudul "TERBONGKAR!! NYAI NIKITA MIRZANI BENERAN NIAT "JUALAN"! Sabtu (06/06).

Awalnya Melaney bertanya soal urusan ranjang Nikita Mirzani.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest