Follow Us

Jokowi Ulang Tahun, Sama-sama Lahir di Bulan Juni Tokoh Kontroversial yang Berani Tolak Pinggang di Depan Sang Presiden Ternyata Kepergok Tulis Begini di Akun Medsosnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 21 Juni 2020 | 12:51
Jokowi dan Ahok
Instagram @basukibtp

Jokowi dan Ahok

Fotokita.net - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ke-59.

Ucapan itu disampaikan Ahok melalui akun Twitter-nya @basuki_btp dan akun Instagram-nya @basukibtp, Minggu (21/6/2020).

"Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @ jokowi, selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan semangat untuk terus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia #HBD59Jokowi," tulis Ahok dalam akun Twitter dan Instagram-nya.

Baca Juga: Ikhlas Jadi Mualaf Hingga Berhijab Santun, Selebgram Korea yang Pergi dari Negaranya Ini Mendadak Didoakan Dapat Segera Mengisi Kekosongan Hati Seorang Pendakwah Kondang: 'Semoga Berjodoh, Amiiin'

Tidak hanya menulis ucapan selamat, Ahok juga mengunggah foto dirinya bersama Jokowi dalam acara peresmian implementasi program Biodiesel 30 persen (B30) di SPBU milik Pertamina, Jalan MT Haryono, pada Desember 2019 lalu.

Acara itu merupakan momen pertama kalinya Ahok bertemu Jokowi pasca menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina.

Baca Juga: Bukan Cuma Sindir Raul Lemos, Azriel Hermansyah Ternyata Pernah Kirim Pesan Menohok Saat Tahu Musisi Ini Berkonflik dengan Bapaknya, Ashanty Cuma Tersenyum: 'Ziel Itu Sifatnya Mirip Aku'

Ahok sendiri pernah menjadi pasangan Jokowi saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 2012 hingga 2014 lalu.

Saat itu keduanya digadang-gadang sebagai pasangan ideal memimpin Jakarta. Namun pada 2014, Ahok yang saat itu Wakil Gubernur, naik jabatan menjadi Gubernur ketika Jokowi terpilih sebagai Presiden.

Baca Juga: Dulu Jadi Pejabat dengan Sederet Prestasi Hingga Bikin Jokowi Jatuh Hati, Kini Mantan Menteri Ini Pilih Jadi Petani Sayur di Antara Hutan Beton Jakarta, Tak Sengaja Dia Pun Bongkar Besarnya Uang Pensiun

Pada Minggu (21/6/2020), Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun ke-59. Para warganet di Tanah Air, khususnya pengguna media sosial Twitter merayakan ulang tahun Jokowi tersebut dengan mengucapkan selamat kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Tagar #HBD59Jokowi pun memuncaki trending topic di Tanah Air pada Minggu (21/6/2020) pagi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest