Follow Us

Memilukan, Tak Ada Satu Artis Pun yang Datang Melayat ke Pemakaman Komedian Lawas Ini, Jenazahnya Malah Diantar Ratusan Driver Ojol

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 10 Juli 2020 | 07:02
Laila Sari muda.
danieldokter.wordpress.com

Laila Sari muda.

Fotokita.net - Nasib komedian lawas ini memang sungguh memilukan. Saat masa jayanya, wajah komedian jadul ini begitu dikenal publik lantaran kerap mengisi berbagai acara dan membintangi sederet judul film layar lebar.

Artis 3 zaman ini jasa dan karyanya sudah tak bisa dihitung di dunia hiburan tanah air.

Seorang artis senior meninggal dunia tanpa diantar rekannya sesama artis ke pemakaman.

Nah, apakah kita masih ingat dengan sosok Laila Sari?

Laila Sari meninggal dunia pada November 2017 lalu dan dimakamkan di pemakaman umum Karet Bivak, Jakarta Pusat, pada keesokan harinya.

Baca Juga: Ketahuan Gombali Mantan Kekasihnya yang Baru Jadi Janda di Depan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Malah Kepergok Cari Perhatian Istri Orang yang Sedang Berbadan Dua, Cerita Asmara Baru?

Melansir WartaKota, ambulans yang mengantar Laila diiringi ratusan pengojek aplikasi.

Terlihat puluhan pengendara motor yang mengenakan jaket berwarna hitam dengan strip hijau dan abu-abu, memarkirkan motornya di dekat ambulans.

Mereka kemudian ikut membantu mengangkat jenazah Laila ke liang lahatnya, yang berjarak sekitar 100 meter dari ambulans.

Baca Juga: Rumah Mewahnya Didatangi Risa Saraswati, Sule Malah Kepergok Lakukan Hal Ini Setelah Mediasi dengan Leluhur Tiba-tiba Putus di Tengah Jalan: 'Saya Jadi Merasa Dikepung'

Tidak hanya mengantarkan saja, tetapi ratusan pengojek aplikasi itu mengikuti proses pemakaman hingga selesai.

Lalu, para ojek online juga masih tetap berada di makam Laila, setelah proses pemakaman selesai dan pihak keluarga sudah pulang ke rumah masing-masing.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest