Follow Us

Kini Jadi Viral, Foto Kemasan Indomie Goreng dengan 2 Macam Bumbu Saus Ternyata Sudah Ada Sejak 10 Tahun Lalu, Begini Penjelasannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 10 Juni 2020 | 19:15
Indomie goreng

Indomie goreng

Fotokita.net - Rakyat Twitter kembali heboh. Setelah video mahasiswa Indonesia yang menumbangkan bule rasis di Amerika jadi viral, kini ada perbincangan baru yang lagi asyik dikulik.

Semua itu tentunya bermula dari sebuah unggahan foto yang menampilkan adanya perbedaan bumbu mi instan dari Indomie varian goreng.

Sontak foto itu menjadi viral di Twitter pada Minggu (9/6/2020).

Adapun pihak pengunggah yakni akun Twitter @subtanyarl.

Baca Juga: Indonesia Lagi-lagi Pecahkan Rekor Tertinggi Penambahan Kasus Baru Covid-19 dalam Sehari, Karena Kondisi Transisi ke New Normal?

Dalam twit itu, dilengkapi dengan foto kenampakan perbedaan bumbu antara Indomie produksi luar Pulau Jawa dengan Indomie yang diproduksi di Pulau Jawa.

Pada Indomie produksi luar Jawa, bumbu mi instan terdiri dari minyak, kecap, bubuk cabe, penyedap rasa, dan tidak ada saus maupun bawang goreng.

Baca Juga: Komedian Kondang Ini DP Istana Cinere dengan Mobil Listrik Rp 2,6 Miliar, Siapa Sangka Penampakan Ruang Shalat Rumah Mewah Ashanty Bikin Pembelinya Terpana: 'Gak Usah Jual Lagi ke Raffi, Ya!'

Indomie goreng
www.indomie.co.id

Indomie goreng

Sementara, pada Indomie yang diproduksi di Pulau Jawa, bumbu mi instan terdiri dari, bawang goreng, penyedap rasa, saus, kecap, dan minyak.

"Pantesan dulu pas pertama merantau ke Jakarta aku kaget kok Indomie pake saos," tulis akun @subtanyarl dalam twitnya.

Baca Juga: Disodori Foto Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Blak-blakan Bilang Enggak Bisa Lihat Wajah Sang Pedangdut, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest