Follow Us

Sang Suami Sudah Ditahan Selama Seminggu, Widi Mulia Belum Juga Datangi Kantor Polisi. Tapi, Sosok Ini Ternyata Telah Jenguk Dwi Sasono

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 03 Juni 2020 | 11:38
Anak bontot Dwi Sasono mengalami kondisi tak terduga.
Instagram/ @thesasonosfams

Anak bontot Dwi Sasono mengalami kondisi tak terduga.

Fotokita.net - Saat aktor Dwi Sasono ditangkap, polisi satuan narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menyita barang bukti narkotika jenis ganja seberat 16 gram di rumahnya.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung mengatakan bahwa alasan Dwi Sasono konsumsi ganja karena sulit tidur.

Baca Juga: Ramalannya Jarang Meleset Firasat Wirang Birawa Sehari Sebelum Penangkapan Suami Widi Mulia Kembali Terbukti, Tapi Malah Ada Paranormal Lain yang Kena Semprot Netizen

"DS mengaku saat dia menggunakan ganja memang satu bulan terakhir ini. Dia mengaku susah tidur," kata Kompol Vivick Tjangkung ketika dihubungi awak media, Selasa (2/6/2020).

Vivick menambahkan, ada efek yang dirasakan oleh suami dari penyanyi dan bintang film Widi Mulia itu ketika mengonsumsi ganja selama sebulan ini.

"Dia (Dwi Sasono) mengaku jika menggunakan ganja ritme tidurnya bisa cepat dan dia merasa tenang," ucapnya.

Baca Juga: Dwi Sasono Pintar Sembunyikan Kecanduan Ganja dari Keluarga, Ternyata Widi Mulia Memendam Tak Suka Pada Sifat Asli Sang Suami: 'Dia Itu Tipenya Ngomong Dikit Banget'

Akan tetapi, setelah seminggu tidak konsumsi ganja dan hidup di penjara, Vivick Tjangkung mengatakan kalau Dwi Sasono sudah bisa menerima kenyataan, bahwa dirinya salah sudah mengonsumsi ganja agar bisa tidur.

"Kondisi DS (Dwi Sasono) di dalam baik dan sehat," ungkapnya.

Vivick Tjangkung menegaskan bahwa langkag Dwi Sasono salah konsumsi ganja, dan atas tindakannya Dwi dijerat dengan pasal 114 subsider 111 ayat 1 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Baca Juga: Selalu Tampilkan Potret Keluarga Bahagia, Ternyata Widi Mulia Pernah Pilih Putuskan Hubungan dengan Sang Suami Gara-gara Komunikasi yang Buruk: 'Dia Itu Tipenya Ngomong Dikit Banget'

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest