Follow Us

Selalu Tampilkan Potret Keluarga Bahagia, Ternyata Widi Mulia Pernah Pilih Putuskan Hubungan dengan Sang Suami Gara-gara Komunikasi yang Buruk: 'Dia Itu Tipenya Ngomong Dikit Banget'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 01 Juni 2020 | 13:34
Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia
dok. Instagram/dwisasono

Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia

Fotokita.net - Aktor Dwi Sasono mulai dikenal publik setelah membintangi film Mendadak Dangdut pada 2006. Setelah itu, ia mulai kerap bermain dalam sejumlah film layar lebar dan FTV.

Dalam ajang MTV Indonesia Movie Award 2007, Dwi Sasono mendapatkan tiga nominasi sekaligus, yakni Most Favorite Actor (Mengejar Mas-Mas), Most Favorite Supporting Actor Pocong 2, serta Breaktrough Actor / Actress (Mengejar Mas-Mas).

Jagat hiburan Tanah Air sedang dihebohkan oleh salah satu artis yang juga pemain peran yang dikenal baik dan tak pernah berperilaku buruk.

Baca Juga: Kedapatan Simpan Barang Haram Ini di Salah Satu Guci Miliknya, Begini Kondisi Rumah Dwi Sasono yang Berdinding Kayu Kapal dan Dipenuhi Furnitur Barang Bekas

Dialah Dwi Sasono yang ditangkap karena kasus narkoba.

Hasil penggeledahan polisi menemukan ada narkotika jenis ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di atas lemari di satu tempat, yaitu di laci lemari, demikian diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam rilis di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Baca Juga: Dulu Kondang dan Dipuja Banyak Perempuan, Begini Kondisi Artis yang Ditangkap Polisi Tinggal di Rumah Berdinding Kayu Bekas Kapal dan Roda Bajak Sawah

Artis sekaligus suami dari personel group AB Three, Dwi Sasono, diamankan pihak kepolisian akibat tersandung kasus narkoba di kediamannya.

Meski menyembunyikan ganja di rumah, pihak kepolisian mengungkapkan sang istri tak mengetahui Dwi Sasono yang mengkonsumsi obat terlarang tersebut sejak 1 bulan terakhir.

"Sampai saat ini dia sendiri, istri juga mengaku tidak mengetahui."

Baca Juga: Kedapatan Simpan Barang Haram Ini di Salah Satu Guci Miliknya, Begini Kondisi Rumah Dwi Sasono yang Berdinding Kayu Kapal dan Dipenuhi Furnitur Barang Bekas

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest