Follow Us

Dulu Kondang dan Dipuja Banyak Perempuan, Begini Kondisi Artis yang Ditangkap Polisi Tinggal di Rumah Berdinding Kayu Bekas Kapal dan Roda Bajak Sawah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 01 Juni 2020 | 11:12
Keluarga Dwi Sasono bersama Rifat Sungkar
Istimewa

Keluarga Dwi Sasono bersama Rifat Sungkar

Fotokita.net - Aktor Dwi Sasono mulai dikenal publik setelah membintangi film Mendadak Dangdut pada 2006. Setelah itu, ia mulai kerap bermain dalam sejumlah film layar lebar dan FTV.

Dalam ajang MTV Indonesia Movie Award 2007, Dwi Sasono mendapatkan tiga nominasi sekaligus, yakni Most Favorite Actor (Mengejar Mas-Mas), Most Favorite Supporting Actor Pocong 2, serta Breaktrough Actor / Actress (Mengejar Mas-Mas).

Masih dalam suasana Lebaran di tengah pandemi, jajaran Satresnarkoba Polres Jakarta Selatan sudah kembali mengamankan artis yang diduga menyalahgunakan narkoba.

Kini, publik dikejutkan dengan adanya kabar artis Dwi Sasono ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabar itu dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung, Senin (1/6/2020). "Iya benar ( Dwi Sasono ditangkap)," kata Vivick dalam keterangannya kepada wartawan.

Baca Juga: Sehabis Roy Kiyoshi Tertangkap Mbah Mijan Pernah Kena Semprot Netizen Sehabis Ungkap Firasatnya Soal Ada Artis Diciduk Karena Narkoba, Kini Aktor DS Dicokok Polisi

Kendati demikian, belum dijelaskan secara rinci kronologi penangkapan dan barang bukti narkoba yang disita saat menangkap suami penyanyi Widi Mulia tersebut.

Menurut Vivick, polisi akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan Dwi Sasono, pagi ini.

Konferensi pers akan disampaikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. "Nanti ya, kita rilis jam 10.00," ungkap Vivick.

Baca Juga: Terkesan Diam Saja Saat Harga Diri Istrinya Diinjak-injak, Akhirnya Reino Barack Bongkar Alasan Kirim Pengacara ke Belanda: Tapi, Ahli Tarot Malah Ingatkan Dampak Atas Tindakannya Itu

Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia
Instagram @dwisasono

Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia

Lantas siapa sebenarnya Dwi Sasono? berikut sekilas sosoknya dirangkum TribunJakarta.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest