Follow Us

Kesal Dengar Omongan Mulan Jameela yang Minta Ahmad Dhani Kembali ke Pelukannya, Maia Estianty: Kenapa Enggak Ngomong Gitu dari Jaman Selingkuh?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 25 Mei 2020 | 18:33
Mulan Jameela
dok. instagram/mulanjameela1

Mulan Jameela

Fotokita.net - Meski sudah minta maaf, tak sedikit publik yang masih membenci Mulan Jameela dan kerap membandingkannya dengan Maia Estianty.

Bukan hanya sifat, penampilan dan karya Mulan kerap dibandingkan dengan milik Maia.

Dua tahun lalu, raut wajah penyanyi Mulan Jameela berubah kesal saat karyanya kembali dibandingkan dengan mantan teman duetnya di duo RATU, Maia Estianty.

Lelah dituduh jadi duri dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Mulan Jameela sempat meminta maaf.

Baca Juga: Syok Rumahnya Didatangi Polisi Lantaran Sang Adik Positif Corona, Biduan Dangdut Ini Rupanya Masih Punya Ganjalan Besar di Hati: Hasil Rapid Test Non Reaktif

Pada tahun 2015 silam, Mulan Jameela sampai nangis-nangis saat minta maaf kepada Maia Estianty dalam sebuah wawancara eksklusif.

Sebelumnya, lagu Mulan yang berjudul "Aku Mau Kamu" disebut sebagai tandingan dari lagu "Sang Penggoda" yang merupakan lagu milik Maia Estianty featuring Tata Janeeta.

"Kalau aku gini loh bingung ngomongnya. Aku enggak pernah tahu lagunya kayak gimana.

Lagu 'Aku Mau Kamu' sudah lama tahun lalu. Jadi enggak perlu dijawab.

Baca Juga: Tak Kalah dengan Suami Pertamanya yang Bisa Ajak Maia Estianty Umroh Pakai Jet Pribadi, Mantan Istri Irwan Mussry Ternyata Sudah Tajir Sejak Lahir: Warisi Bisnis Bioskop di Indonesia

Irwan Mussry, Maia Estianty
Instagram @maiaestianty

Irwan Mussry, Maia Estianty

Ada pertanyaan yang lain enggak? Itu pertanyaan terlalu mengada-ngada," kata Mulan kesal dalam peluncuran album "99 Vol 2 'Patience'" di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest