Follow Us

NIkita Mirzani Pastikan Tak Bagi-bagi THR, Sementara Ayu Ting Ting Enggak Bakal Lakukan Hal Ini Sewaktu Lebaran: Rumah Ayu di Gang Sempit Pun Kembali Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 23 Mei 2020 | 03:09
8 Potret Rumah Ayu Ting Ting, Dari Balkon Terlihat Pemandangan Atap Pemukiman yang Padat
Youtube Ricis Official

8 Potret Rumah Ayu Ting Ting, Dari Balkon Terlihat Pemandangan Atap Pemukiman yang Padat

Fotokita.net - Artis kondang Nikita Mirzani terpaksa menutup sementara bisnisnya lantaran terus mengalami kerugian akibat pandemi Covid-19.

Tidak hanya itu, omzet yang merugi membuat Nikita Mirzani juga memecat 80 persen karyawannya. “Yang bertahan yang bagus-bagus saja. Ada kali 20-an,” kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020).

Usaha salon yang dimiliki Nikita Mirzani juga sudah tutup semenjak ada wabah corona atau Covid-19.

“Ya udah akhirnya kita pilih memang orang-orang yang enggak bisa dipekerjakan lagi. Tapi yang bagus-bagus kita simpan sampai covid ini reda dan salon itu buka lagi,” tutur Nikiya Mirzani menambahkan.

Baca Juga: Menteri Agama Bawa Kabar Gembira Idul Fitri Jatuh Pada Minggu 24 Mei 2020, MUI Ingatkan Warga Tak Lakukan Hal Ini Sewaktu Silaturahim Lebaran

Artis Nikita Mirzani terpaksa tidak membagikan tunjangan hari raya ( THR) pada masyarakat sekitar rumahnya pada Lebaran tahun ini.

Padahal, Nikita Mirzani mengaku, tahun sebelumnya selalu menyiapkan dana untuk THR untuk dibagikan pada masyakat sekitar kediamannya.

Baca Juga: Lebaran Tinggal Beberapa Hari Lagi, 2 Artis Cantik Sama-sama Dapat Bingkisan Kue Bolu dari Ayu Ting Ting: Tapi, Mereka Kompak Ogah Lakukan Hal Ini

Mantan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief, mengaku tak nyaman saat mantan istrinya itu dipanggil nyai oleh netizen.
Instagram | @nikitamirzanimawardi_17

Mantan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief, mengaku tak nyaman saat mantan istrinya itu dipanggil nyai oleh netizen.

"Banyak, banyak. Biasanya dulu, tahun lalu saja Niki sudah nyiapin uang abis itu, cash. sekarang enggak," kata Nikita Mirzani sebagaimana dilansir dari Antara News.

Nikita mengaku untuk lebaran tahun ini hanya membagikan THR kepada kerabat dekat dan asisten rumah tangga yang bekerja di rumahnya.

Hal itu lantaran perekonomiannya juga terdampak dari pandemi corona atau Covid-19.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest