Follow Us

Sehabis Protes Tenaga Medis Lewat Tagar Indonesia Terserah, Seorang Perawat dalam Kondisi Hamil Meninggal Dunia dengan Status PDP Covid-19

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 18 Mei 2020 | 16:27
Suami Indira Kalistha sita HP istrinya
Instagram | @gustafode

Suami Indira Kalistha sita HP istrinya

Fotokita.net - Saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Gritte Agatha, ia mengaku tidak memakai masker dan tidak cuci tangan karena siapapun bisa saja mati, baik karena virus corona atau penyakit lain.

Pernyataannya ini langsung membuatnya jadi bulan-bulanan netizen dan juga influencer serta artis lainnya.

Kejadian baru-baru ini Youtuber Indira Kalistha mengaku tidak memakai masker dan tidak cuci tangan karena siapapun bisa saja mati, baik karena virus corona atau penyakit lain.

Pernyataan kontroversial itu ia keluarkan ketika membahas seputar virus Corona Covid-19 di channel YouTube Gritte Agatha, Rabu (13/5/2020).

Sontak, youtuber Indira Kalistha menjadi perbincangan hangat publik. Bahkan namanya menjadi trending topik di media sosial, terutama Twitter.

Baca Juga: Lagi Kabar Gembira Buat PNS, Anak Buah Jokowi Perbolehkan Stafnya Tak Perlu Ngantor Sehabis Pandemi Berakhir: Enaknya, Gaji dan Tunjangan Tetap

Namun setelah cukup lama bungkam, akhirnya ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Tapi seolah tak puas dengan permintaan maaf tersebut, seorang dokter yang memang sejak awal sudah geram dengan pernyataan Indira tetap ingin memproses Youtuber itu ke jalur hukum.

Unggahan foto tenaga medis dengan tulisan " Indonesia Terserah" ramai di media sosial baru-baru ini. Seperti di media sosial Twitter, sejak Jumat (15/5/2020) hingga Sabtu (16/5/2020), tagar #indonesiaterserah menjadi trending.

Berikut beberapa unggahan yang muncul di Twitter.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest