Follow Us

Mbak You Ngotot Minta Reino Barack Pertahankan Rumah Tangganya, Ternyata Suami Syahrini Itu Kedapatan Tunjukkan Gelagat Tak Biasa Semasa Awal Pernikahan: Dia Tak Tahu Mau Bertindak Apa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 18 Mei 2020 | 11:46
Tak bisa plesiran ke luar negri akibta corona, Syahrini batalkan jadwal penerbangannya hingga pamer helikopter di Istana Reino Barack
Instagram / @princessyahrini

Tak bisa plesiran ke luar negri akibta corona, Syahrini batalkan jadwal penerbangannya hingga pamer helikopter di Istana Reino Barack

Fotokita.net - Baru setahun mempersunting penyanyi kondang Syahrini, pengusaha tajir Reino Barack justru diterpa cobaan lantaran masa lalu kelam sang istri dibongkar habis-habisan.

Semuanya bermula dari seorang pria Belanda bernama Laurens yang mendadak muncul dan mengaku dirinya sebagai ayah angkat Syahrini.

Tak main-main, Laurens menuntut pengakuan dari sang penyanyi hingga ia berani membombardir media sosial dengan seabrek foto lawasnya bersama pelantun Sesuatu tersebut.

Baca Juga: Ayah Mertua Syahrini Jelas Punya Jabatan Lebih Tinggi dari Hary Tanoesoedibjo, Perempuan Tajir Ini Lantang Bilang Kekayaan Suami Incess Tak Sebesar yang Kita Bayangkan

Sosok paranormal kejawen Mbak You tentunya tak asing di telinga penikmat gosip di Tanah Air.

Kerap menerawang nasib rumah tangga artis, Mbak You semakin melejit lantaran ramalannya berulang kali terbukti jitu.

Alhasil, ramalan Mbak You begitu ditunggu-tunggu publik, termasuk soal masalah rumah tangga yang tengah menerpa Reino Barack dan Syahrini.

Baca Juga: Prediksinya Jarang Meleset, Peramal Kondang Ini Mendadak Bicara Ada Artis Top yang Ditinggalkan Pasangan Prianya Gara-gara Tak Sanggup Lagi Dikhianati: Ditujukan Buat Syahrini?

Syahrini juga rajin memajang video atau foto kemesraannya bersama sang suami, Reino Barack.
Instagram | @princessyahrini

Syahrini juga rajin memajang video atau foto kemesraannya bersama sang suami, Reino Barack.

Dalam wawancara dengan Intens Investigasi pada Kamis (14/5/20), sekretaris Syahrini, Itha akhirnya angkat bicara soal ayah angkat Incess.

"Saya tahu persis hubungan Syahrini dan Laurens itu layaknya anak dan bapak angkat.

Kalau aku ketemu dia itu saat di luar negeri dua kali, pertama di Belanda, yang kedua di Swiss. Di Swiss itu, kita pergi liburan bersama keluarganya, nggak seperti yang netizen ngomong kalau hanya berdua," tuturnya seperti dilansir YouTube Intens Investigasi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest