Follow Us

Seolah Tak Peduli dengan Ocehan Bule Paro Baya, Syahrini Malah Dapat Pelukan Hangat dari Sang Ayah Mertua yang Pernah Disebut Terlibat Mafia Migas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 16 Mei 2020 | 04:19
Syahrini dan Rosano Barack
Instagram @princessyahrini

Syahrini dan Rosano Barack

Fotokita.net - Pihak Syahrini tak mengeluarkan klarifikasi soal hubungannya dengan Laurens, seorang pria bule bernama Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat dari kakak dari Aisyahrani itu.

Merasa tak diakui oleh Syahrini, pria asal Belanda ini langsung mengunggah banyak foto dan video lawas saat bersama dengan pelantun tembang Sesuatu ini.

Mengejutkannya lagi, Laurens sampai mengunggah tangkap layar percakapannya dengan Syahrini pada tahun 2018 silam, saat sang penyanyi berkenalan dengan Reino Barack.

Baca Juga: Bahagia Jadi Istri Bos Besar Pertamina, Sosok Laki-laki di Sebelah Puput Nastiti Devi dalam Foto Keluarga Kecilnya Jadi Sorotan: Terlihat Sangat Kontras

Bahkan, di akun sosial media miliknya, Laurens pun kerap mengunggah beberapa postingan yang menunjukkan kedekatannya dengan pelantung lagu 'Sesuatu' itu.

Baru-baru ini, Laurens tampak membahas sebuah masa lalu Syahrini hingga membahas soal keperawanan.

Baca Juga: Tak Cuma Sifat Aslinya Dibongkar Nagita Slavina, Pelawak Senior yang Dibilang Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Juga Dapat Pesan Menohok: Jangan Ngelawak Ya!

Melansir dari Tribun Medan, Rabu (13/5/2020), Ayah angkat Syahrini itu mengungkapkan secara gamblang mengenai masa lalu kehidupan Syahrini.

"Wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan," ungkap Laurens.

Lebih lanjut, ayah angkat Syahrini itu menambahkan masalah perawan dan tidaknya merupakan pilihan hidup setiap orang.

Rosano Barack, ayah Reino Barack.
Instagram.com/@princessyahrini

Rosano Barack, ayah Reino Barack.

"Jika dia membantah biarkan saja mungkin dia tidak malu sama Tuhan. Sebenarnya masalah perawan dan tidak perawan itu pilihan hidup tiap orang. Bukan hak kita untuk menghakimi," sambungnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest