Follow Us

Sudah Anggap Seperti Kakek Sendiri, Begini Penyesalan Tissa Biani Saat Terima Kondisi Terakhir Artis Dunia Terbalik Henky Solaiman

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 15 Mei 2020 | 19:55
Tissa Biani saat Grid.ID jumpai di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).
Annisa Dienfitri Awalia/Grid.ID

Tissa Biani saat Grid.ID jumpai di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

Fotokita.net - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Di tengah suasana Ramadhan di antara pandemi Covid-19, kabar duka datang silih berganti.

Kali ini, kabar duka cita datang dari dunia sinteron dan film Indonesia. Aktor senior Henky Solaiman meninggal dunia pada Jumat (15/5) di usia 78 tahun.

Sebelum meninggal dunia, aktor senior Henky Solaiman sempat berjuang melawan penyakit kanker usus.Demi fokus pada tahap pengobatan, Henky memutuskan mundur dari proses produksi sinetron Dunia Terbalik pada Januari lalu.

Baca Juga: Tak Pernah Putus Asa Pada Kondisi Tubuhnya, Inilah Dua Penyakit Ganas yang Akhirnya Renggut Nyawa Aktor Senior Henky Solaiman Pada Maret, kantor berita Antara melaporkan bahwa Henky membutuhkan bantuan donor darah setelah menjalani operasi pengangkatan tumor.

"Betul," ujar istri Henky, Edmay Indriani Wijardi, saat ditanya soal kabar kepergian suaminya.

Baca Juga: Tahun Ini Di Rumah Aja Bersama Anggota Keluarga Baru, Begini Perbedaan Ahok Ucapkan Selamat Ulang Tahun Buat Sang Istri Tercinta Waktu Lalu: Senangnya Keliling Dunia

Henky Solaiman Tak Sadar Awal Sulit BAB Ternyata Gejala Kanker Usus, Tidak Mau Jalani Operasi dan Kemoterapi karena Takut Hal Ini Terjadi
Instagram/@mieke_amalia

Henky Solaiman Tak Sadar Awal Sulit BAB Ternyata Gejala Kanker Usus, Tidak Mau Jalani Operasi dan Kemoterapi karena Takut Hal Ini Terjadi

Kabar ini pertama kali tersebar setelah sejumlah sineas mengucapkan rasa dukacita melalui jejaring sosial, termasuk Fajar Nugros."Selamat jalan, Om Henky," tulis Fajar sembari mengunggah foto Henky di Instagram.

Sutradara Joko Anwar juga menyampaikan dukacita melalui unggahan di jejaring sosial Twitter."Selamat jalan Om Henky Solaiman. Makasih untuk semua film dan inspirasinya. Semoga Indonesia bisa punya banyak aktor hebat seperti Om. Istirahat yang tenang ya, Om," tulis Joko.

Baca Juga: Simpan Rapat-rapat Rahasia Besar Ayu Ting Ting, Tiba-tiba Ivan Gunawan Ngamuk di Depan Kamera Waktu Janda Satu Anak Itu Dapat Pelukan Mesra dari Aktor Ganteng Ini: Stop, Geser Lo!

Aktor senior Henky Solaiman dikabarkan mengidap penyakit kanker usus.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest