Follow Us

Tak Cuma Sifat Aslinya Dibongkar Nagita Slavina, Pelawak Senior yang Dibilang Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Juga Dapat Pesan Menohok: Jangan Ngelawak Ya!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 13 Mei 2020 | 08:48
Eko Patrio saat sambangi korban banjir di Jakarta
Tribunnews.com

Eko Patrio saat sambangi korban banjir di Jakarta

Fotokita.net - Siapa pun tahu apabila kabar burung tentang hubungan presenter kondang dan biduan dangdut berparas cantik Ayu Ting Ting memang menghebohkan.

Bukan sekali dua kali presenter kondang Raffi Ahmad dituding main serong hingga biduan dangdut Ayu Ting Ting yang diserang begitu banyak warganet.

Rumor ini mulai berhembus ketika keduanya tergabung dalam satu program yang sama. Maklum, memandu acara yang sama, interaksi keduanya begitu menyita perhatian.

Baca Juga: Dulu Berani Ngoceh Ke Sana Kemari Soal Syahrini, Kini Bule Belanda yang Sempat Bikin Geger Netizen Makin Ketakutan Setengah Mati Begitu Tahu Adik Incess Bisa Seret Pelaku Penyebar Video Syur ke Polisi

Walaupun tak ada klarifikasi dari keduanya, rumor itu menghilang dengan sendirinya.

Namun pada masanya, gosip ini begitu menghebohkan.

Baca Juga: Blak-blakan Tembak Luna Maya di Depan Kamera, Aktor Tampan yang Diisukan Kawin Sesama Jenis Ini Malah Kelepasan Ngomong Soal Tanggal Pernikahannya di Instagram

Ayu Ting Ting dan Eko Patrio
Instagram/ @ekopatriosuper

Ayu Ting Ting dan Eko Patrio

Bahkan, Ayu Ting-ting dan Raffi Ahmad disebut telah menikah secara siri.

Tak berhenti sampai disitu, sosok pelawak kondang juga disebut-sebut jadi saksi pernikahan siri keduanya.

Ialah Eko Patrio, pelawak sekaligus sahabat Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting yang dituding berada di balik pernikahan keduanya.

Baca Juga: Video Bagi-bagi Mi Instan dan Uang Buat Warga di Jalan Viral, Crazy Rich Surabaya Ini Sengaja Kirim Pesan Menohok Buat YouTuber Ferdian Paleka yang Masih Sembunyi: Itu Orang Gila!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest