Follow Us

Dulu Sudah Salaman Damai di Depan Kamera, Kini Anang Hermansyah Masih Punya Ganjalan Sama Jerinx SID: Sudah Berani Dipenjara, Baru Kamu Selevel dengan Dia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 15 Mei 2020 | 10:32
Jerinx ‘SID’ dan Anang Hermansyah
foto : Tribunnews

Jerinx ‘SID’ dan Anang Hermansyah

Fotokita.net - Konflik antara musisi Anang Hermansyah dengan Jerinx SID memang belum menemukan titik temu.

Bahkan, pertemuan yang dilakukan Anang Hermansyah dengan Jerinx SID beberapa waktu lalu nyatanya masih belum meredakan masalah.

Apalagi ditambah dengan munculnya video pertemuan yang semula tertutup untuk media sosial.

Baca Juga: Ayah Angkat Syahrini Terus Bongkar Borok Masa Lalu, Rupanya Mbak You Sudah Terawang Pernikahan Incess Akan Berubah Drastis Pada Tahun 2020: Semua Aib Bisa Dibuka

Ternyata video pertemuan yang diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram semakin membuat Jerinx SID meradang.

Dan hal itu pun membuat sang anak, Azriel Hermansyah, yang terlihat pendiam akhirnya ikut buka suara mengenai konflik ayahnya dengan Jerinx.

Saat ditemui Grid.ID di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (3/3/2019), Ashanty mengungkapkan putra sambungnya memiliki sifat yang sama dengan dirinya.

Keluarga Anang Hermansyah saat ditemui Grid.ID di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (3/3/2019)
Grid.ID/Corry Wenas Samosir

Keluarga Anang Hermansyah saat ditemui Grid.ID di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (3/3/2019)

"Ziel dan Aurel pembela dan pejuang keluarga, Azriel itu sifatnya mirip aku, kalau Aurel agak mirip mas Anang," kata Ashanty saat Grid.ID temui.

Menurut Ashanty, Azriel melihat suatu kebenaran harus diungkapkan.

"Azriel harus diungkapkan apa yang dia yakini. Nggak bisa Ziel melihat ada sebuah kebenaran tapi disalah-salahin. Kalau aku dikatain malah diam dan gak peduli, cuman kalau suami dan anak-anakku dihina aku baperan, pokoknya kalau keluarga dihina kesal aku,” ujar Ashanty.

Baca Juga: Cuma Beberapa Bulan Sebelum Lelaki Bule Bongkar Borok Masa Lalunya, Mbak You Sudah Singgung Soal Perubahan Drastis dalam Rumah Tangga Syahrini: Bakal Jadi Nyata?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest