Follow Us

Selagi Bikin Foto Bareng Sule untuk Mengenang Sang Ibunda, Rizky Febian Mendadak Usir Adik Bungsunya dari Depan Kamera. Ternyata Begini Alasannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 14 Mei 2020 | 11:32
Kenang 100 Hari Kepergian Lina Jubaedah, Rizky Febian dan Putri Delina Unggah Kata-Kata Mengharukan untuk Mendiang Ibunda: Gak Akan Pernah Lepas Doa Buat Mama
Kompas.com

Kenang 100 Hari Kepergian Lina Jubaedah, Rizky Febian dan Putri Delina Unggah Kata-Kata Mengharukan untuk Mendiang Ibunda: Gak Akan Pernah Lepas Doa Buat Mama

Fotokita.net – Mantan istri komedian kondang Sule, Lina Jubaedah diketahui meninggal dunia pada 4 Januari 2020.

Kematiannya yang mendadak mengejutkan banyak pihak. Menurut suami Lina yang sekarang, Tedy Pardiyana, mendiang tiba-tiba pingsan usai menjalankan shalat Subuh.

Nyawa mantan istri komedian Sule itu tak terselamatkan dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Baca Juga: Belum Cukup 3 Kebijakan Jokowi yang Picu Kontroversi, Pakar UI Sebut Akhir Pandemi Dipastikan Molor dari Bulan Juni Jika Pemerintah Nekat Lakukan Hal Ini

Kabar meninggalnya Lina Jubaedah masih menyisakan duka mendalam untuk keluarganya termasuk Rizky Febian.Anak sulung pasangan Sule dan Lina Jubaedah ini bahkan mengaku sempat terkejut saat mendengar kabar meninggalnya sang ibunda.

Meski begitu, Sule dan anak-anaknya tampak tegar dan telah menerima kepergian Lina Jubaedah.Baru-baru ini, Sule dan keluarganya tempak tengah mengenang 100 hari meninggalnya Lina.

Baca Juga: Wuhan Umumkan Kluster Covid-19 Baru, China Lockdown 4 Juta Warga Kota yang Dekat Korea Utara: Gelombang Kedua Infeksi Corona Telah Tiba?Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story milik Rizky Febian @rizkyfbian pada (12/04/2020).Dalam unggahan tersebut, Rizky memperlihatkan video ibunya sebelum meninggal.Dalam video itu, Lina tampak mengucapkan terima kasih kepada putra sulungnya usai menerima hadiah dari Rizky.

Rizky pun meminta doa kepada publik untuk almarhumah ibundanya yang telah 100 hari meninggalkannya untuk selama-lamanya."Hari ini tepat 100 hari meninggalnya almarhumah mama.Mohon doanya untuk almarhumah mama," tulis Rizky.

Baca Juga: Sudah Final Dibatalkan Mahkamah Agung, Kini Jokowi Malah Kembali Naikkan Iuran BPJS Kesehatan dengan Nominal Berbeda: Coba-coba Main Hukum?

Rizky Febian unggah video sang ibu
Instagram Rizky Febian

Rizky Febian unggah video sang ibu

Rizky pun juga menuliskan kalimat haru dengan disertai emoji menangis."Aa sayang mama," pungkas Rizky.Adiknya, Putri Delina juga mengucapkan kalimat haru dalam Instagram Storynya @putridelinaa saat mengenang 100 hari wafatnya sang ibunda.

Rizky Febian rindu kepada sang ibu
IG @rizkyfbian

Rizky Febian rindu kepada sang ibu

Putri terlihat mengunggah potret Lina saat mengenakan mukena, ia pun mengatakan tidak akan lupa mengirim doa kepada ibundanya tersebut."Sekarang mamah udah tenang banget di sana. Teteh gak akan pernah lepas doanya mah," tulis Putri sambil menulis emoji hati.

Baca Juga: Pantas Saja Anang Hermansyah Sindir Jerinx SID Soal Tantangan Pada Ahmad Dhani, Rupanya Kedua Musisi Itu Pernah Adu Mulut Hebat Hingga Bikin Ashanty Ikut Mencak-mencak

Putri Delina unggah foto sang mama
Instagram Putri Delina

Putri Delina unggah foto sang mama

Seperti diketahui, Lina dikabarkan meninggal dunia pada bulan Januari tahun 2020.Kabar meninggalnya mantan istri Sule tersebut mengejutkan banyak pihak lantaran Lina tak terlihat mengidap sakit serius.Bahkan Rizky menganggap kematian ibunya terdapat suatu kejanggalan hingga membuat Rizky meminta polisi untuk melakukan otopsi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest