Follow Us

Lengkapi Penjumlahan dan Pengurangan Berikut dengan Bilangan yang Tepat! Jawaban Soal Khusus SD Kelas 3 Khan Academy TVRI Kamis 14 Mei 2020

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 13 Mei 2020 | 22:09
Khan Academy Bilangan TVRI Kamis 14 Mei 2020
Freepik

Khan Academy Bilangan TVRI Kamis 14 Mei 2020

Fotokita.net - Lengkapi penjumlahan dan pengurangan berikut dengan bilangan yang tepat!

a) … + 134 = 320b) 134 + … = 320c) 320 – … = 134

Itulah soal nomor lima yang khusus untuk siswa kelas 3 dalam materi Khan Academy tentang Bilangan pada Kamis 14 Mei 2020.

Program Belajar dari Rumah TVRI kembali menyapa siswa-siswi SD Kelas 1-3 dengan mempelajari materi tentang Bilangan.

Diharapkan setelah menyaksikan tayangan TVRI hari ini siswa bisa mengidentifikasi, menduplikasi, dan memperluas pola bilangan yang melibatkan operasi penjumlahan dan pengurangan.

Baca Juga: Memahami Nilai Tempat dengan Contoh 42, Jawaban Khan Academy Penjumlahan Perkalian Pembagian TVRi Selasa 12 Mei 2020

Materi Soal Pertanyaan dan Jawaban untuk peserta didik dan orangtua di rumah agar bisa dijadikan panduan dalam mengikuti materi pembelajaran hari ini.

Pada program Belajar dari Rumah yang ditayangkan oleh TVRI untuk SD Kelas 1-3 menampilkan Khan Academy yang akan mengajarkan kita Matematika tentang Bilangan.

Baca Juga: Bagaimana Cara Menjaga Amanah Atau Titipan yang Diberikan Kepada Kita? Jawaban Sahabat Pelangi TVRI Rabu 13 Mei 2020

Jawaban Khan Academy Bilangan di TVRI Kamis 14 Mei 2020
pxfuel

Jawaban Khan Academy Bilangan di TVRI Kamis 14 Mei 2020

Televisi Republik Indonesia (TVRI) bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI menayangkan program Belajar dari Rumah untuk memfasilitasi siswa/siswi segala tingkatan, yang tengah menjalani pembatasan aktivitas sosial akibat pandemi Covid-19.

Tayangan ini diberi nama Program Belajar dari Rumah. Program yang ditayangkan TVRI Nasional ini merupakan upaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dalam membantu terselenggaranya pendidikan bagi semua kalangan kini dihadirkan melalui Program Belajar dari Rumah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest