Follow Us

Reino Barack Blak-blakan Kecewa Sikap Sang Mantan Pada Orang yang Enggak Penting, Ternyata Perangai Asli Luna Maya Justru Terbongkar Lewat Bukti Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 18 April 2020 | 17:01
Luna Maya-Reino Barack dan Ahok-Veronica Tan
Google

Luna Maya-Reino Barack dan Ahok-Veronica Tan

Fotokita.net - Pengusaha tajir Reino Barack sudah menikah dengan penyanyi kondang Syahrini pada beberapa waktu lalu. Publik pun dibikin terkejut lantaran hubungan cinta Reino Barack dan Syahrini terbilang singkat hingga menuju pelaminan.

Sementara itu kisah cinta Reino Barack dan artis cantik Luna, yang juga sahabat Syahrini, sudah terpintal selama 5 tahun. Tapi, jalinan cinta mereka justru kandas di tengah jalan.

Hubungan Luna Maya dan Reino Barack memang sudah berakhir. Namun, cerita keduanya masih saja dibahas.

Berakhirnya hubungan keduanya sempat diungkap oleh Reino Barack.

Suami Syahrini ini membahas rasa kecewanya terhadap sang mantan.

Baca Juga: Pernah Ikut Diciduk Polisi Gara-gara Menunggu Pria Hidung Belang di Lobi Hotel, Begini Foto Terkini DJ Cantik yang Berubah Drastis: Aku Tak Butuh Begituan!

"Inget, saya pakai kata-kata sangat. Sangat dikecewakan" ungkap Reino Barack dalam tayangan Selebrita Trans 7, Rabu (19/9/2018).

Bahkan Reino Barack blak-blakan bahwa kebiasaan Luna Maya menjadi bahan pertimbangan.

Dalam cuplikan video yang ditayangkan di Rumpi Trans TV pada Jumat (28/9) lalu, Reino membeberkan bahwa Luna Maya kerap teriak-teriak kepada pelayan.

Baca Juga: Akui Terima Uang Ratusan Juta Rupiah Hasil Korupsi, Begini Kabar Terakhir Artis Sinteron yang Rela Buka Usaha Kecil-kecilan Demi Menyambung Hidup

"Saya selalu ngajarin, kalau ngomong sama orang, kadang kalaupun marah jangan teriak-teriak.

Kalau ngetreat (memperlakukan) orang yang enggak begitu penting ya dengan hormat lah. Panggil waiter, waitres, pramugari enggak usah galak-galak amat.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular