Follow Us

Dihina Tetangga dan Saudara Kanan Kiri, Perempuan Lulusan S2 Ini Beberkan Alasannya Mau Dinikahi Sang Suami yang Cuma Jadi Sopir Truk Hingga Bikin Warganet Mati Kutu. Lihat Foto Bahagia Mereka

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 22 Januari 2020 | 08:14
Zuraiha bersama suaminya yang bekerja sebagai sopir truk
mStar

Zuraiha bersama suaminya yang bekerja sebagai sopir truk

Fotokita.net - Pepatah yang mengatakan cinta itu buta nampaknya memang benar adanya.

Zuraiha Zaini yang merupakan perempuan lulusan S2 memilih menjadikan seorang sopir truk bernama Hafis Hozahli sebagai pelabuhan terakhir hatinya.

Viral wanita lulusan S2 dihina karena nikahi sopir truk, bongkar jika gaji sang suami justru 5 kali lipat lebih besar darinya.

Seorang perempuan bernama Zuraiha Zaini sempat viral setelah membagikan kisah pernikahannya yang banyak dihina oleh tetangga dan saudara.

Baca Juga: Tidur Pulas Sehabis Cari Nafkah di Malam Pergantian Tahun, Tiba-tiba Sopir Taksi Ini Terbangun Gara-gara Air Sudah Banjir di Dalam Kabin Mobil. Wajahnya Seperti Tak Berdaya

Sebab, cinta sejatinya tak pernah memandang status.

Sudah banyak ditemui pasangan beda usia, beda negara, hingga beda status sosial yang ditemui di dunia ini.

Beberapa waktu lalu jagat dunia maya, khususnya Twitter, dihebohkan dengan pernikahan seorang perempuan lulusan S2 dengan seorang laki-laki sopir truk.

Baca Juga: Nanar Menatap Foto Perempuan Indonesia yang Dinikahinya Selama 19 Tahun, Bule Tua Ini Sakit Hati Sewaktu Jati Diri Asli Sang Istri Terbongkar: 'Dunia Pun Hancur'

Pernikahan ini heboh lantaran banyak tetangga dari si mempelai wanita yang mencibir keputusannya menikah dengan seorang laki-laki sopir truk tersebut.

Para tetangga menilai keputusan wanita bernama Zuraiha Zaini yang mau dinikahi oleh laki-laki bernama Hafis Hozahli adalah sebuah kesalahan besar.

Hal tersebut lantaran status profesi Hafis sebagai sopir truk dianggap terlalu rendah untuk Zuraiha yang notabene seorang lulusan S2.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest