Follow Us

Belum Genap Sebulan Keluar dari Jeruji Besi, Musisi Kondang Ini Sudah Berani Larang Sang Istri untuk Datang ke Kantor Polisi: 'Nggak Ada Gunanya Itu!'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 21 Januari 2020 | 18:01
Nama Mulan Jameela istri Ahmad Dhani yang ikut terseret dalam kasus investasi bodong MeMiles.
instagram.com/mulanjameela1

Nama Mulan Jameela istri Ahmad Dhani yang ikut terseret dalam kasus investasi bodong MeMiles.

Fotokita.net - Kasus investasi bodong MeMiles tengah ditangani oleh pihak kepolisian. Dalam penyidikan kasus itu, polisi juga akan memeriksa sejumlah figur publik, beberapa yang populer di antaranya Mulan Jameela dan penyanyi Judika.

Sepekan terakhir, sudah dua figur publik yang bersedia datang untuk diperiksa sebagai saksi, yakni penyanyi Eka Deli dan penyanyi Ello.

Nama anggota keluarga Cendana kembali mencuat dalam kasus investasi bodong MeMiles. Keluarga Cendana adalah sebutan yang biasa dipakai bagi para anggota keluarga mantan Presiden Soeharto.

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengungkapkan inisial anggota keluarga Cendana yang mendapat reward berupa dua kendaraan mewah.

"Namanya AHS dan istrinya, dan salah satu keluarganya mendapatkan reward mobil mewah dua unit," kata Luki, di Mapolda Jatim, Kamis (16/1/2020).

Baca Juga: Tenggelam di Antara Kabar Duka Mantan Istri Sule dan Ria Irawan, Menteri Wanita Era Orde Baru yang Dapat Firasat Kepergian Ibu Tien Soeharto Ini Tutup Usia

Ada unsur kebohongan dalam investasi Memiles, waspada!
Surya

Ada unsur kebohongan dalam investasi Memiles, waspada!

Sayangnya, dia enggan menyebutkan jenis kendaraan yang dimaksud.

Nama AHS, kata Luki, muncul dalam berita acara dan pemeriksaan digital forensik alat komunikasi tersangka maupun saksi.

Polisi telah melayangkan panggilan terhadap AHS untuk diperiksa sebagai saksi pada Selasa (21/1/2020).

Baca Juga: Anggota Keluarga Cendana Terseret Kasus Investasi Bodong, Benarkah Sosok Cucu Soeharto yang Pernah Diam-diam Nikahi Artis Belia Ini Ikut Terlibat?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest