Follow Us

Sang Adik Bertahun-tahun Lawan Penyakitnya Hingga Akhirnya Tutup Usia, Kakak Ria Irawan Ini Rupanya Pernah Curhat Tentang Cobaan Lain yang Mendera Keluarga Besar Artis Senior Itu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 06 Januari 2020 | 07:44
Dewi Irawan bersama kedua adiknya yang mengidap kanker, RiaIrawan dan Atrie Irawan.
Instagram

Dewi Irawan bersama kedua adiknya yang mengidap kanker, RiaIrawan dan Atrie Irawan.

Fotokita.com - Sosok aktris senior Ria Irawan memang fenomenal dan punya segudang prestasi. Perempuan cantik yang berjuang melawan kanker ini memang beberapa kali bikin kontroversi pada masa jayanya di era 80an - 2000an.

Seperti kita ketahui, artis senior Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1/2020).

Artis senior Ria Irawan mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Hal itu diungkapkan oleh suami Ria, Mayky Wongkar, saat dihubungi Kompas.com. "Iya benar. Meninggal jam 4 subuh," kata Mayky.

Baca Juga: Ria Irawan Meninggal Dunia, Lantas Bagaimana Kabar Sang Ibunda yang Juga Sedang Berjuang Melawan Penyakitnya?

Saat ini, jenazah Ria akan segera dibawa ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, untuk disemayamkan.

Postingan terakhir Ria Irawan di Instagram, di hari ulang tahun pernikahannya dengan Mayky Wongkar
Instagram @riairawan

Postingan terakhir Ria Irawan di Instagram, di hari ulang tahun pernikahannya dengan Mayky Wongkar

Jelang tutup tahun 2019, keluarga aktor alm. Bambang Irawan dan aktris Ade Irawan tengah mendapat cobaan. Dalam keluarga artis senior itu, ada dua anggota keluarga yang menderita sakit serius.

Aktris yang ngetop pada tahun 70-80an Ade Irawan harus menjalani perawatan lantaran sakitnya yang tak kunjung sembuh. Ade Irawan mengalami masalah pada jantung dan paru-paru. Sejak beberapa hari terakhir, artis senior 82 tahun itu pun menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Dalam unggahannya di Instagram, putri Ade Irawan, aktris Dewi Irawan mengungkap kalau sang ibu baru saja menjalani penyedotan cairan di bagian paru-paru.

Baca Juga: Tersimpan Rapat Selama Puluhan Tahun, Aktris Senior Ini Sempat Ragu Menikah dengan Penyanyi Top 80-an Itu Karena Faktor yang Enggak Kita Sangka

Sementara di bagian caption, Dewi Irawan mengunggah percakapan dari grup WhatsApp keluarganya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest