Follow Us

Sang Suami Ditunjuk Jokowi Masuk ke Lingkaran Dalam Istana, Foto Penampilan Istri Orang Terkaya Indonesia Itu Justru Curi Perhatian Waktu Pelantikan. Fakta Ini Pun Tambah Mengangetkan!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 17 Desember 2019 | 08:35
Sosok Dato Sri Tahir Wantimpres Jokowi, Kekayaannya Rp 72,8 Triliun, Dikenal Pengusaha yang Dermawan
tribunnews

Sosok Dato Sri Tahir Wantimpres Jokowi, Kekayaannya Rp 72,8 Triliun, Dikenal Pengusaha yang Dermawan

Fotokita.net - Mantan Menko Polhukam Wiranto dipilih sebagai ketua merangkap anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres). Sementara delapan anggota lain juga diisi oleh sejumlah tokoh senior.

Pelantikan Watimpres ini berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 137/p Tahun 2019 tentang Pengangkatan Keanggotaan Dewan Pertimbangan Presiden.

Pelantikan sendiri diselenggarakan di Istana Negara pada pukul 14.55 WIB.

Seperti yang diketahui, pada Jumat (13/12/2019) siang, presieden Jokowi melantik sembilan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

Baca Juga: Tukang Foto Juga Bisa Masuk dalam 10 YouTuber Terkaya Dunia Seperti Atta Halilintar. Begini Resep Rahasianya...

Salah satunya yang berhasil mencuri pertahian ialah Dato Sri Tahir.

Diketahui, Dato Sri Tahir dikenal kiprahnya sebagai pengusaha.

Bahkan, Dato Sri Tahir tercatat sebagai orang terkaya ke-4 di Indonesia pada 2018 lalu.

Dilansir TribunNewsmaker.com melalui Tribunnews, Dato Sri Tahir merupakan pendiri Mayapada Group.

Mayapada Group merupakan holding company yang memiliki beberapa unit usaha seperti perbankan, media cetak, TV berbayar, properti , rumah sakit dan sebagainya.

Dikutip dari laman Forbes.com, Ia memiliki kekayaan senilai USD 5,2 Milliar, jika dalam rupiah kurang lebih setara Rp 72,8 triliun (Kurs Rp 14.017).

Baca Juga: Artis yang Suka Pamer Saldo ATM di Depan Kamera Tak Masuk Daftar Orang Terkaya Indonesia, Kakek yang Miliki Bank Tempat Selebriti Itu Nabung Diam-diam Sukses Tambah Hartanya Rp 32 Triliun Selama Setahun

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest