Follow Us

Heboh Perempuan Cabut Tanaman Hingga Akarnya di Pembatas Jalan Tol, Ahli Bilang Hal Itu Biasa Terjadi Lantaran Faktor-faktor Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 16 Desember 2019 | 19:34
Video emak-emak cabut bunga di jalan
Tangkap layar Instagram @makassar_iinfo

Video emak-emak cabut bunga di jalan

Fotokita.net - Tindakan atau perilaku mengambil sesuatu bagian dari fasilitas umum bukan kali ini terjadi.

Sebelumnya, beberapa tindakan yang hampir sama juga pernah terjadi, misalnya mengambil fasilitas di toilet umum, mur atau baut jembatan, dan lain-lain.

Mengapa perilaku seperti ini kerap terjadi?

Seorang perempuan terekam tengah mencabut tanaman berbunga merah muda yang ada di pembatas sebuah jalan tol.

Baca Juga: Sudah Lama Resahkan Warga Klaten, Tawon Ndas Kembali Renggut Korban Jiwa. Begini Penjelasan Ahli Cara Kerja Serangga Ini Hilangkan Nyawa

Ia turun dari mobil yang ditumpanginya saat terjebak macet, kemudian mencabut tanaman itu dan dengan bergegas membawanya masuk ke dalam mobil.

Dari video itu, terlihat tanaman yang diambilnya tercabut hingga akar. Aksi si perempuan itu terekam oleh kamera pengguna mobil yang berada tepat di belakangnya.

Tak diketahui siapa yang pertama mengunggah video yang akhirnya viral ini, karena video yang sama diunggah oleh beberapa akun sejak Senin (16/12/2019) pagi.

Beragam komentar membanjiri unggahan ini. Ada yang menyayangkan, karena tindakan ini dianggap tak layak dilakukan. Bahkan, topik ini menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan warga Twitter.

Hingga sore ini, tagar Plat N masuk jajaran trending topic Indonesia. Plat N adalah plat kendaraan yang dinaiki perempuan tersebut dan tampak jelas pada video.

Tindakan atau perilaku mengambil sesuatu bagian dari fasilitas umum bukan kali ini terjadi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest