Follow Us

Menangis Histeris Saat Berada dalam Sidang Sang Suami, Istri Vokalis Band Kondang Ini Tak Tahan Lagi: Jual Semua Barang Berharga Demi Sesuap Nasi. Tapi, Ada Satu Barang yang Tak Bakal Dilego.

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 17 Desember 2019 | 06:08
Mengaku Berbohong pada Keluarga, Zul Zivilia Pasrah Jika Harus Ditinggal Sang Istri
kompas.com

Mengaku Berbohong pada Keluarga, Zul Zivilia Pasrah Jika Harus Ditinggal Sang Istri

Fotokita.net - Pada Senin (16/12/2019) vokalis band kondang yang beraliran musik J-Pop Zul Zivilia menjalani sidang pledoi atau pembelaan atas tuntutan seumur hidup penjara oleh jaksa.

Saat penangkapan Zul pada 1 Maret 2019, polisi mendapati barang bukti narkotika, yakni jenis sabu 50 kg, 54.000 butir ekstasi, uang tunai lebih dari Rp 300 juta.

Tak sendiri, Zul ditangkap bersama Rian, Andu, dan D, di Apartemen Gading River View City Home, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

Baca Juga: Sempat Ricuh dan Saling Dorong, Satpol PP Kaget Setengah Mati Ternyata Orang yang Mereka Tangkap Adalah Vokalis Band Sejuta Umat Ini: Mirip Gembel Beneran, Sih!

Penangkapan Zul dan tiga rekannya merupakan pengembangan dari penangkapan terhadap MB, RSH, MRM di Hotel Harris, Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 28 Februari 2019.

Pada hari yang sama dengan penangkapan Zul, polisi juga mengamankan seorang tersangka berinisial IPW di Hotel Excelton, Palembang, Sumatera Selatan.

Keesokan harinya, polisi menangkap RR di hotel yang sama dengan penangkapan IPW. Total, ada sembilan tersangka dalam kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika yang menjerat Zul Zivilia.

Zul Zivilia pasrah dituntut penjara seumur hidup
Kompas.com/Baharudin Al Farisi

Zul Zivilia pasrah dituntut penjara seumur hidup

Penyanyi kondang yang sedang tersangkut kasus narkoba Zul Zivilia bersama terdakwa lain tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada pukul 13.50 WIB.

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara atas kasus dugaan kepemilikan narkoba, pada Senin (9/12/2019), Zul Zivilia mendapat penuntutan penjara seumur hidup oleh kemarin.

Tentu saja, tuntutan yang dibacakan oleh jaksa penuntut umum kepada Zul Zivilia turut membuat sedih sang istri, Retno Paradinah.

Retno terlihat langsung menghampiri sang suami yang telah datang bersama terdakwa yang lain.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest