Follow Us

Merasa Tak Terima dan Tertusuk Hatinya, Penyanyi Unik Itu Ucapkan Begini dengan Nada Bergetar Buat Artis yang Pernah Bully Dirinya di Medsos

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 16 Desember 2019 | 13:35
Melly Goeslaw kesal dengan unggahan salah seorang artis
Instagram/ @melly_goeslaw

Melly Goeslaw kesal dengan unggahan salah seorang artis

Fotokita.net - Permasalahan Melly Goeslaw terkait bullying terhadap dirinya berawal dari unggahan video Instagram Story milik penyanyi Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano memanggil nama Melly Goeslaw kepada make up artist Bubah Alfian yang mengenakan dress bunga-bunga, hijab, lengkap dengan topi putih lebar di pesta Halloween yang diadakan oleh penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL).

Vidi Aldiano juga memberikan tag akun Instagram @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair dalam video tersebut.

Baca Juga: Terungkap, Wajah Lesu dan Tatapan Nanar dari Penyanyi Kondang Itu Ternyata Bukan Gara-gara Masalah Kesehatannya yang Menurun. Tapi, Karena Dia Lakukan Hal Ini

Mengetahui Melly Goeslaw geram, kompak Bubah Alfian, Rossa dan Vidi Aldiano menyampaikan permohonan maafnya melalui akun Instagram masing-masing.

Perseteruan itu usai dan Melly Goeslaw akhirnya menghapus postingan kekecewaannya itu.

Musisi Melly Goeslaw akhirnya beri penjelasan terkait sikap geramnya terhadap video di pesta Halloween yang diadakan oleh penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL).

Dilansir dari unggahan Instagram TV @melly_goeslaw pada Sabtu (2/11/2019), Melly Goeslaw menegaskan jika penampilan uniknya selama ini telah dikonsep dengan baik.

"Nah yang jadi masalah adalah satu, saya enggak pernah asal-asalan ketika tampil menjadi unik. Ada banyak pihak yang men-support saya untuk tampil seperti orang katakan unik atau nyentrik," kata Melly Goeslaw.

Baca Juga: Paranormal Kondang Terawang Pernikahan Penyanyi Cantik dan Pengusaha Tajir Ini Bakal Kena Masalah Besar, Benarkah Dipicu oleh Kesaksian Orang-orang di Sekitar Rumah Sang Mantan? 'Mereka Tinggal Bareng Sebelum Nikah'

"Salah satunya adalah kakak saya Rinaldy A Yunardi yang selalu kasih saya konsep dan lain-lain," sambungnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest