Follow Us

Selalu Tampil Menawan Depan Kamera, Rupanya Nia Ramadhani Terang-terangan Bilang Enggak Bisa Lakukan Banyak Hal Sepele Ini. Lantas, Benarkah Ardi Bakrie Nyesal Nikahi Artis Sinetron Cantik Itu?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 07 Desember 2019 | 06:10
Tak Selamanya Sultan, Ardi Bakrie Ngomel Besar Tahu Nia Ramadhani Beli Hal Sepele Ini 3 Kali dalam Sebulan: 'Mending Beli Makanan!'
Instagram.com/ardibakrie

Tak Selamanya Sultan, Ardi Bakrie Ngomel Besar Tahu Nia Ramadhani Beli Hal Sepele Ini 3 Kali dalam Sebulan: 'Mending Beli Makanan!'

Fotokita.net - Sejumlah orang memang mencitrakan artis sinetron Nia Ramadhani sebagai sosok yang sempurna.

Kehidupan rumah tangga pasangan pengusaha tajir Ardi Bakrie dan artis sinetron cantik Nia Ramadhani yang harmonis juga kerap membuat netizen berdecak kagum.

Dengan penampilan terawat dan cantik, Nia Ramadhani memang selalu berhasil mencuri perhatian siapa saja.

Istri pengusaha Ardi Bakrie ini selalu jadi perbincangan warganet. Maklum, artis sinetron Nia Ramadhani aktif membagikan kehidupan glamornya melalui media sosial hingga memancing komentar.

Baca Juga: Gara-gara Foto Bareng dengan Artis Tajir Ini di Instagram, Nia Ramadhani yang Biasanya Banjir Pujian Malah Jadi Turun Pamor: 'Dia Awet Muda, Umurnya Jauh Di Atas Nia!'

Pada Senin (21/10/2019) pagi tiba-tiba warganet dikejutkan oleh sosok artis sinetron cantik yang tingkahnya bikin tertawa. Maklum, Nia Ramadhani kedapatan enggak bisa mengupas buah salak.

Seperti sudah kita duga, sosok Nia Ramadhani pun jadi perbincangan warganet alias viral. Betul, istri Ardi Bakrie itu tiba-tiba menjadi trending topic gara-gara dia tidak tahu cara mengupas buah salak.

Hal itu diketahui dari Intagram Story suaminya, pengusaha Ardi Bakrie. Mereka tampak di sebuah restoran. Salah satu yang dihidangkan adalah salak.

Ardi meminta Nia untuk mengupas salak untuknya. Namun Nia terlihat bingung.

Baca Juga: Saban Tahun, Begini Hitungan Pajak yang Harus Dibayar Ayah Rafathar Malik Ahmad Ini untuk Lamborghini Aventador yang Terbakar. Nilainya Bisa Beli 5 Unit Apartemen di Kalibata City!

Nia Ramadhani tampil polos tanpa makeup ketika disuruh Ardi Bakrie untuk mengupas salak
twitter.com/nickoakbar

Nia Ramadhani tampil polos tanpa makeup ketika disuruh Ardi Bakrie untuk mengupas salak

Dalam video yang diunggah Ardi, Nia tampak beberapa kali memutar salak di tangannya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest