Follow Us

Selalu Bikin Heboh dari Enggak Bisa Kupas Salak Hingga Nyasar di Istana Jetset Mertua, Istri Ardi Bakrie Itu Tak Pernah Lakukan Hal Ini Pada Warganet

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 06 Desember 2019 | 11:25
Kaya Raya Sejak Menikah dengan Ardie Bakrie, Dulu Nia Ramadhani Makan Nasi Pakai Garam Hingga Mengisi Air ke Botol Sampo
Instagram/@ramadhanibakrie

Kaya Raya Sejak Menikah dengan Ardie Bakrie, Dulu Nia Ramadhani Makan Nasi Pakai Garam Hingga Mengisi Air ke Botol Sampo

Fotokita.net - Istri pengusaha Ardi Bakrie ini selalu jadi perbincangan warganet. Maklum, artis sinetron Nia Ramadhani aktif membagikan kehidupan glamornya melalui media sosial hingga memancing komentar.

Dengan penampilan terawat dan cantik, Nia Ramadhani memang selalu berhasil mencuri perhatian siapa saja.

Pada Senin (21/10/2019) pagi tiba-tiba warganet dikejutkan oleh sosok artis sinetron cantik yang tingkahnya bikin tertawa. Maklum, Nia Ramadhani kedapatan enggak bisa mengupas buah salak.

Seperti sudah kita duga, sosok Nia Ramadhani pun jadi perbincangan warganet alias viral. Betul, istri Ardi Bakrie itu tiba-tiba menjadi trending topic gara-gara dia tidak tahu cara mengupas buah salak.

Hal itu diketahui dari Intagram Story suaminya, pengusaha Ardi Bakrie. Mereka tampak di sebuah restoran. Salah satu yang dihidangkan adalah salak.

Ardi meminta Nia untuk mengupas salak untuknya. Namun Nia terlihat bingung.

Baca Juga: Saban Tahun, Begini Hitungan Pajak yang Harus Dibayar Ayah Rafathar Malik Ahmad Ini untuk Lamborghini Aventador yang Terbakar. Nilainya Bisa Beli 5 Unit Apartemen di Kalibata City!

Nia Ramadhani tampil polos tanpa makeup ketika disuruh Ardi Bakrie untuk mengupas salak
twitter.com/nickoakbar

Nia Ramadhani tampil polos tanpa makeup ketika disuruh Ardi Bakrie untuk mengupas salak

Dalam video yang diunggah Ardi, Nia tampak beberapa kali memutar salak di tangannya.

"Ada orang disuruh minta bukain salak, dia nanya gimana bukanya," kata Ardi.

"Kamu serius enggak tahu caranya, masa nggak tahu cara buka salak?" tanya Ardi Bakrie lagi.

“Pakai pisau?” tanya Nia polos.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest