Follow Us

Ledakan di Monas Bikin Kaget Publik, Polisi Sebutkan Penyebabnya: Karena Hal yang Tak Disangka Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 03 Desember 2019 | 09:36
Bus warna-warni di Kawasan Monas.
Sylvana Toemon

Bus warna-warni di Kawasan Monas.

Fotokita.net -Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Argo Yuwono mengatakan, petugas sudah berada di lokasi ledakan untuk melakukan penyelidikan. Lokasi itu juga sudah disterilkan.

Informasi ledakan yang terjadi di dalam Kompleks Monas sebelumnya dibenarkan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Argo Yuwono.

"Ada ledakan, tapi masih kami cari ledakan dari apa," kata Argo dalam wawancara dengan Kompas TV. Argo mengatakan, petugas sudah berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan.

"Kami beri kesempatan untuk tentukan ledakan dari apa," kata Argo. Ia mengatakan, ada korban luka dari peristiwa tersebut.

Baca Juga: Septic Tank Meledak Hingga Renggut Nyawa, Ahli Bilang Ledakan Bersumber dari Proses Alami dalam Kakus. Begini Penjelasan Lengkapnya

Namun, Argo mengaku belum mengetahui jumlah korban secara pasti dan identitasnya. Menurut dia, korban sudah dibawa ke rumah sakit.

Ledakan yang terjadi di dalam Kompleks Monas, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019) pagi, disebut melukai dua orang.

Ledakan di Monas
KompasTV

Ledakan di Monas

Laporan Kompas TV, dua orang yang terluka adalah anggota TNI. Informasi ledakan tersebut dibenarkan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Argo Yuwono.

"Ada ledakan, tapi masih kami cari ledakan dari apa," kata Argo dalam wawancara dengan Kompas TV.

Argo mengatakan, petugas sudah berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan. Lokasi itu juga sudah disterilkan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest