Follow Us

Dipukuli dan Harta Benda Dirampas, Begini Kabar Terkini Suporter Indonesia yang Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan dari Pendukung Malaysia. Inilah Kesaksiannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 25 November 2019 | 07:22
(Ilustrasi Gambar) Gara-gara Suporter Sepak Bola, Dua Bangsa Ini Pernah Berperang Hingga Salah Satunya Kecap Kemerdekaan
(KOMPAS.COM/JALU WISNU WIRAJATI)

(Ilustrasi Gambar) Gara-gara Suporter Sepak Bola, Dua Bangsa Ini Pernah Berperang Hingga Salah Satunya Kecap Kemerdekaan

Fotokita.net - Belum lama ini, beredar video pengeroyokan suporter Indonesia oleh oknum yang diduga adalah pendukung Malaysia.

Video pengeroyokan suporter Indonesia itupun menjadi viral di dunia maya.

Bahkan video itu pun sampai juga ke Menpora Malaysia Syed Saddiq.

Sayangnya, tak ada pernyataan minta maaf darinya.

Menpora Malaysia Syed Saddiq sempat menyebut bahwa video insiden pengeroyokan terhadap suporter Indonesia hoaks.

Pernyataan Syed Saddiq ini memancing reaksi warganet hingga muncul tagar #ShameOnYouSeydSaddiq yang menjadi trending nomor satu di Twitter.

Syed kemudian meminta maaf dan menyampaikannya melalui akun Twitter-nya, @SyedSaddiq.

Baca Juga: Dulu Marah Karena Pendukungnya Dilempari Waktu Pertandingan, Kini Menpora Malaysia Minta Jangan Percaya Pada Video Pemukulan Suporter Indonesia di Malaysia. Apa Alasannya?

Yovan, salah satu korban pengeroyokan suporter Malaysia.
TWITTER/SPARTACKS_SPFC

Yovan, salah satu korban pengeroyokan suporter Malaysia.

Bahkan dikabarkan, Syed Saddiq menyatakan berita pemukulan dan penusukan supporter Malaysia terhadap pendukung Timnas Indonesia adalah hoaks.

Hal itu diungkapkannya melalui unggahan video di Instagram pribadinya, Jumat (22/11/2019), yang menyatakan bahwa pengeroyokan terjadi bukan di area Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest