Follow Us

Pernah Menitipkan Doa Pada Sang Asisten yang Pergi ke Tanah Suci, Lantas Kenapa Jessica Iskandar Harus Terima Kenyataan Calon Suaminya Pulang ke Tanah Air dalam Kondisi Begini?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 12 November 2019 | 06:11
Jedar, Richard Kyle dan El Barack
Instagram.com/@inijedar

Jedar, Richard Kyle dan El Barack

Fotokita.net - Siapa yang tak kenal dengan pembawa acara Jessica Iskandar? Salah seorang selebriti yang kerap muncul di televisi ini selalu mendapatkan sorotan dalam menjalani kehidupannya.

Ada-ada saja tingkah laku atau cerita tentang kehidupan Jessica Iskandar yang menarik perhatian penggemarnya. Maklum, Jessica dikenal punya banyak penggemar setia di negeri kita.

Dengan kondisi keuangan yang berlimpah, Jessica Iskandar juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang punya kehidupan glamour.

Baca Juga: Tak Mau Kehilangan Momen Penting di Jakarta dan Bandung dalam Sehari, Nia Ramadhani Rela Lakukan Hal Ini. Begini Kronologinya

Meski begitu, sahabat Nia Ramadhani yang satu ini memiliki hubungan yang dekat dan akrab dengan para asisten rumah tangganya.

Bahkan, ia rajin memberikan hadiah untuk mereka.

Tak tanggung-tanggung, ia mau memberangkatkan ART-nya untuk berangkat ke tanah suci.

Bahkan, ia pun menitipkan doa-doa.

Tapi, kenapa kondisi calon suaminya, Richard Kyle pulang ke Indonesia dalam kondisi mengenaskan hingga harus duduk di atas kursi roda?

Tampilan Jessica Iskandar saat foto bareng Richard Kyle
instagram.com/inijedar

Tampilan Jessica Iskandar saat foto bareng Richard Kyle

Jessica Iskadar termasuk salah satu selebritis yang menyiapkan hadiah khusus kepada asisten rumah tangga yang bekerja dengannya setiap tahun.

Salah satu hadiah yang paling dinantikan para pekerjanya tentu berangkat ke Tanah Suci untuk beribadah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest