Follow Us

Tak Mau Kehilangan Momen Penting di Jakarta dan Bandung dalam Sehari, Nia Ramadhani Rela Lakukan Hal Ini. Begini Kronologinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 01 November 2019 | 18:07
Artis Cantik Nia Ramadhani Bak Barbie Hidup Selalu Tampil Seksi dan Modis.
Instagram.com/ramadhaniabakrie

Artis Cantik Nia Ramadhani Bak Barbie Hidup Selalu Tampil Seksi dan Modis.

Fotokita.net - Gara-gara tak mau kehilangan 2 peristiwa bersejarah yang digelar di hari yang sama, artis peran Nia Ramadhani relakan lakukan hal apapun. Kebetulan kedua acara itu berlangsung di 2 tempat yang berbeda, Jakarta dan Bandung.

Untuk acara pertama, Nia Ramadhani ingin menghadiri acara lamaran sahabatnya, Rezky Adhitya di Bandung, Jawa Barat. Terlebih lagi, Nia pernah membocorkan hubungan Rezky dengan Citra Kirana.

Diberitakan sebelumnya, Rezky Adhitya dan Citra Kirana menggelar lamaran di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat, pada 26 Oktober 2019. Lamaran itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak.

Baca Juga: Ajak Berantem William Aditya Sarana di DPRD DKI, Politikus Senior Ini Rupanya Pernah Jadi Penggerak Pansus untuk Lengserkan Ahok

Kakak kandung artis Citra Kirana atau akrab disapa Ciki, Erica Putri, enggan menyebutkan kapan tepatnya Rezky Adhitya dan Citra Kirana memutuskan untuk mengakhiri hubungan pacaran mereka di pelaminan.

Erica bercerita, suatu ketika, Rezky mendatangi keluarga Ciki di Bandung dan langsung mengungkapkan keinginannya mempersunting adiknya tersebut. "

Aduh gimana ya, awalnya ya ngomong serius aja sih. Rezky datang ke Bandung, terus kami makan bareng sama-sama keluarga," ucap Erica.

Baca Juga: Wow Tajir Sejak Lahir, Kamar Anak-anak Nia Ramadhani Bikin Jessica Iskandar Geleng-geleng Kepala

Kakak kandung artis Citra Kirana atau akrab disapa Ciki, Erica Putri, membantah bahwa adiknya terlibat cinta kilat dengan pemain sinetron Rezky Adhitya.

"Kata siapa cinta kilat? Enggaklah, namanya jodoh kan sudah jalan Allah, jadi ya sudah, semua niat baik langsung aja dicepetin jangan dilama-lama," kata Erica saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis peran Rezky Adhitya dan Citra Kirana. Tepat pada Sabtu (26/10/2019), sejoli ini melangsungkan pertunangan. Berikut lima fakta dari pertunangan Rezky Adhitya dan Citra Kirana yang dirangkum.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest