Follow Us

Biarpun Kalah Ngetop dari Via Vallen, Penyanyi Dangdut Berparas Ayu Ini Sukses Terpilih Sebagai Pemimpin di Desa Kelahirannya. Apa Rahasianya?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 08 November 2019 | 13:36
Pedangdut Angeli Emitasari menjadi salah satu kepala desa di Lamongan, Jawa Timur
Kompas.com

Pedangdut Angeli Emitasari menjadi salah satu kepala desa di Lamongan, Jawa Timur

Fotokita.net - Penyanyi dangut berparas ayu Angeli Emitasari mencuri perhatian banyak tamu, termasuk para kepala desa yang dilantik

Pada Kamis (7/11/2019) pedangut asal Lamongan, Jawa Timur itu resmi dilantik sebagai Kepala Desa Kedungkempul, Kecamatan Sukorame, Lamongan.

Prosesi pelantikan kepala desa itu dilakukan oleh Bupati Lamongan Fadeli. Itu sebabnya, mulai Kamis (7/11/2019) Angeli Emitasari harus rela meninggalkan meriahnya panggung dangdut.

Ia dilantik bersama 369 Kepala Desa dari 385 desa yang melaksanakan Pilkades serentak beberapa waktu lalu di Lamongan.

Baca Juga: Gemar Pajang Foto-foto di Sudut Ruangan, Ussy Sulistiawaty Dibikin Melongo dengan Penampakan Bagian Dalam Rumah Mewah Milik Penyanyi Lagu Nostalgia Ini

Berdasarkan penelusuran SuryaMalang.com di YouTube, Angeli Emitasari nampaknya sudah lumayan lama berkiprah di panggung dangdut.

Angeli sendiri menyampaikan, sudah menekuni dunia tarik suara sejak masih SMA.

"Saya sudah menekuni sebagai penyanyi itu sejak masih SMA, sekitar tahun 2013. Sampai kemarin sebelum ikut pemilihan (kepala desa) saya juga masih menyanyi," ujar Angeli.

Dilantik jadi kepala desa, biduan Angeli Emitasari pun kini jadi bahan perbincangan, penampilannya saat di panggung jadi sorotan
Kolase YouTube & Kompas.com

Dilantik jadi kepala desa, biduan Angeli Emitasari pun kini jadi bahan perbincangan, penampilannya saat di panggung jadi sorotan

Pedangdut bernama panggung Angel Emitasari ini, mulanya banyak manggung di wilayah Bojonegoro dengan grup dangdut dari Bojonegoro dan Tuban.

Hal itu karena tempat tinggalnya dekat dengan wilayah Bojonegoro.

Manggung di wilayah Bojonegoro ternyata membawa keberuntungannya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest