Follow Us

Ayah Mereka Hadapi Ancaman Hukuman Mati, Istri Zul Zivilia Cuma Bisa Bilang Begini Saat Si Kecil Rindu Pada Sang Papa. Jawabannya Bikin Kita Elus Dada

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 06 November 2019 | 07:09
Zul Zivilia, Retno Paradinah
Kolase WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO, tangkap layar Youtube Trans TV Official

Zul Zivilia, Retno Paradinah

Fotokita.net - Penyanyi Zul Zivilia ditangkap bersama tersangka karena kedapatan memiliki 50 kg sabu, 54.000 butir ekstasi. Kemudian, ditemukan juga barang bukti berupa uang tunai lebih dari Rp 300 juta.

Zul bersama beberapa rekannya diamankan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Maret lalu.

Kini, sidang tuntutan kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa penyanyi Zul Zivilia kembali ditunda. Padahal, sidang ini sedianya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada Senin (4/11/2019).

Dikutip dari Tribunews.com, sidang ditunda hingga pekan depan, 11 November 2019. Lantaran berkas tuntutan untuk Zul Zivilia dan beberapa terdakwa lainnya belum lengkap.

Baca Juga: Licin Bagai Belut, 2 Kali Urusan dengan Polisi Terkait Narkoba Kini Vicky Nitinegoro Kembali Lolos. Kok Bisa?

"Berkasnya belum lengkap. Jadi, sabar ya sidang ditunda pekan depan," kata hakim ketua Tiares Sirait saat sidang.

Ditangkapnya Zul Zivilia tentu membawa perbedaan besar di dalam keluarga kecilnya. Berbeda dari kebanyakan artis ibu kota yang datang dengan kabar tentang betapa mahalnya biaya sekolah anak-anak mereka di hari pertama masuk sekolah kemarin, kesederhanaan tampak dari keluarga Zul Zivilia.

Zul Zivilia dan istrinya, Retno Paradinah, memiliki 3 orang putra bersekolah yang usianya tak terpaut jauh, sementara putri mereka belum bersekolah.

Suami Terancam Hukuman Mati, Begini Sibuknya Istri Zul Zivilia yang Rela Jualan Kue Demi Menyambung Hidup
Instagram @retnoparadinah

Suami Terancam Hukuman Mati, Begini Sibuknya Istri Zul Zivilia yang Rela Jualan Kue Demi Menyambung Hidup

Maka, di hari pertama masuk sekolah, tampak Retno Paradinah sibuk mengurus ketiga putranya itu.

Melansir dari unggahan Youtube acara Status Selebtiris (15/7/2019), Sebelum berangkat di hari pertama masuk sekolah, ketiga anak Zul dan Retno terlebih dahulu sarapan.

Bukan menu yang istimewa, ketiga anak lelaki itu tampak menyantap setangkap roti tawar isi selai.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest