Follow Us

Belum Lapor Harta Pribadi yang Mencapai Rp1,45 Triliun ke KPK, Rumah Mewah Nan Asri Menparekraf Wishnutama Jadi Sorotan.

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 29 Oktober 2019 | 18:11
Ditunjuk Jadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Begini Penampakan Rumah Wishnutama yang Tampak Asri Dikelilingi Pepohonan Rindang
Instagram/wishnutama

Ditunjuk Jadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Begini Penampakan Rumah Wishnutama yang Tampak Asri Dikelilingi Pepohonan Rindang

Fotokita.net - Presiden Joko Widodo telah melantik para menteri yang tergabung dalam Kabinet Indonesia Maju pada Rabu (23/10/2019). Di antara para menteri yang dilantik itu terdapat nama Wishnutama Kusubandio sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Tentu saja, nama Wishnutama Kusubandio menjadi sorotan publik usai Presiden Jokowi mengumumkan kabinet kerja periode II yang ditetapkannya.

Pendiri Net TV, Wishnutama ditunjuk Presiden Joko Widodo jadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Kabinet Kerja Indonesia Maju.

Tak hanya itu, nama Wishnutama tidak asing lagi di telinga masyarakat lantaran ia terlibat menjadi sutradara di Opening dan Closing Ceremony Asian Games 2018 lalu.

Baca Juga: Setelah Serah Terima Jabatan, Alasan Jokowi Pilih Wishnutama Jadi Menteri Pariwisata Akhirnya Terbongkar. Bagaimana Penjelasannya?

"Bapak (Presiden) menyampaikan, saya diminta bantu beliau," kata Wishnutama seperti yang dilansir dari laman Kompas.com, pada Rabu (23/10/2019).

Pria berumur 49 tahun itu kini ditunjuk menjadi Menteri Priwisata dan Ekonomi Kreatif oleh Presiden Jokowi.

Rumah Wishnutama menarik perhatian
Instagram/ @wishnutama

Rumah Wishnutama menarik perhatian

Sayangnya, nama Wishnutama juga menjadi sorotan Komisi Pemberantasan Korupsi lantaran belum menyerahkan laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) hingga Senin (28/10/2019).

Perjalanan karier yang panjang dan cemerlang. Tak heran apabila kekayaan Wishnutama menunjukkan jumlah yang membuat nyeri kepala. Berdasarkan laporan Networthroll.com, kekayaan Wishnutama mencapai US$102,8 juta atau setara Rp1,45 triliun.

Wishnutama memang tak sendiri. Plh Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriyati menyatakan, KPK masih menunggu para menteri dan wakil menteri untuk menyetor LHKPN mereka.

Baca Juga: Menikah 3 Kali, Rupanya Calon Menteri Jokowi Ini Tetap Jalin Silaturahmi dengan 2 Mantan Istri. Salah Satunya, Perempuan Cantik yang Jarang Terekspos Ini.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular